alexametrics

Penentuan Juara Masih Menunggu F1 GP Abu Dhabi, Ini Harapan Mobil

RR Ukirsari Manggalani
Penentuan Juara Masih Menunggu F1 GP Abu Dhabi, Ini Harapan Mobil
Driver tim Red Bull Max Verstappen dan tim Mercedes Lewis Hamilton terlibat senggolan di Grand Prix Arab Saudi, Sirkuit Corniche, Jeddah. (5/12/2021) [AFP]

Masih menyisakan satu seri di Abu Dhabi, terus semangat persama pelumas kendaraan satu ini.

Suara.com - Sebagai pelumas kendaraan yang menjadi sponsor tim Formula One (F1) Red Bull Racing, Mobil™ menaruh harapan besar di pundak Max Vestappen setelah penampilannya di Grand Prix seri pemungkas nanti, F1 GP Abu Dhabi 2021.

Sebelumnya, di F1 GP Arab Saudi, Minggu (5/12/2021), Max Vestappen bertarung ketat dengan Lewis Hamilton (Mercedes) di mana keduanya sama-sama mengantongi 369,5 poin.

Jalannya balapan di Sirkuit Corniche, Jeddah sepanjang 50 lap diwarnai red flag dan berkali-kali Virtual Safety Car (VSC). Situasi ini dimanfaatkan Verstappen untuk memutus keandalan Mercedes, hingga di lap 37 terjadi insiden akibat Verstappeb membuka jalur dan Hamilton mengambil alih jalannya laga.

Pelumas mobil Mobil Lubricants [Dok Mobil Lubricants].
Pelumas dari Mobil Lubricants [Dok Mobil Lubricants].

"Meski berbagai kendala dihadapi, Max masih memegang klasemen sementara driver F1 2021, penentuannya akan berlangsung di Abu Dhabi pada 12 Desember mendatang," kata Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya.

Baca Juga: Perlancar Kebutuhan Sport Otomotif dari Luar Negeri, IMI-Ditjen Bea Cukai Bersinergi

"Diharapkan di seri pamungkas F1 2021, Max bisa membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan semakin yakin menggunakan dan juga membuktikan keunggulan pelumas Mobil™," tandasnya.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia turut mengapresiasi hasil Max berhasil finis posisi dua di F1 Jeddah 2021.

"Seri penutup di Abu Dhabi minggu depan, kami harapkan Red Bull Racing mempersiapkan lebih matang, karena akan menjadi ajang penentu gelar juara dunia 2021 bagi Max dan kesempatan untuk Red Bull Racing menjadi juara konstruktor," ungkapnya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Vestappen dan Perez bersama-sama membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda," lanjut Rommy Averdy Saat.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™, yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Baca Juga: Pengamat Otomotif: GIIAS Menjadi Pentas Carmaker Menyasar Konsumen Segmen Low MPV

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas. Bisa diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Sedangkan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Komentar