French Open 2019: Hafiz/Gloria Terpacu Prestasi Praveen/Melati

RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
French Open 2019: Hafiz/Gloria Terpacu Prestasi Praveen/Melati
French Open 2019, Hafiz Faizal, Gloria Emanuelle Widjaja [Dok PBSI].

Gloria menyebut sangat termotivasi, sedangkan Hafiz bilang begini soal berlaga di French Open 2019.

Suara.com - Keberhasilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuarai Denmark Open 2019 membuat pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja termotivasi.

Peringkat sembilan dunia itu mengaku terpacu untuk bisa turut mengukir prestasi serupa dengan meraih gelar juara. Terdekat, keduanya tengah mengikuti French Open 2019 yang berlangsung 22-27 Oktober 2019.

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di babak awal Prancis Open 2018 [Humas PBSI].
Kiprah ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di babak awal Prancis Open 2018 [Humas PBSI].

"Pastinya kami termotivasi banget dengan hasil mereka di Denmark kemarin. Apalagi sudah berapa lama, ganda campuran belum ada lagi gelar dari turnamen level atas. Setelah mereka juara pastinya kami juga ingin membuktikan kalau kami bisa," kata Gloria Emanuelle Widjaja dalam rilis yang diterima Suara.com, Rabu (23/10/2019).

"Sama seperti yang Gloria bilang, kami pasti lebih termotivasi dengan hasil mereka di Denmark. Latihan kami juga kan sama, jadi tinggal dari kaminya harus lebih siap," tambah Hafiz Faizal.

Sebagaimana diketahui, Hafiz/Gloria mendapatkan hasil buruk di Denmark Open 2019. Jawara Thiland Open 2018 itu terhenti di babak kedua oleh wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

"Dari hasil di Denmark kemarin, PR masih kurang rapi sedikit. Karena saat lawan ranking dua dunia juga kami sebenarnya juga ada peluang bisa menang. Tinggal sedikit lagi, semoga ke depannya bisa lebih rapi dan konsisten,” beber Gloria Emanuelle Widjaja.

Di French Open 2019 sendiri, Hafiz/Gloria sukses melangkah ke babak kedua setelah menundukan wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-15, 21-17.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh. Laga tersebut akan berlangsung hari ini, Rabu (23/10/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS