facebook

Greysia Polii Jadi Tokoh Paling Dicari Tahun 2021, Dapat Penghargaan dari Google

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Greysia Polii Jadi Tokoh Paling Dicari Tahun 2021, Dapat Penghargaan dari Google
Ekspresi Greysia Polii usai memenangi partai final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo bersama partnernya, Apriyani Rahayu, Senin (2/8/2021). [Pedro PARDO / AFP]

Greysia Polii meraih penghargaan Google Year In Search 2021.

Suara.com - Spesiali ganda putri Indonesia, Greysia Polii, meraih menghargaan tak biasa. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mendapat Google Year In Search 2021 karena banyak dicari masyarakat.

Greysia Polii pun membagikan momen bahagia ini di akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/12/202). Dalam postingannya itu, dia memegang penghargaannya sembari tersenyum.

"Terima kasih teman-teman yang sudah kepoin aku di google. Hehehe. G for Greysia, eh salah for Google," tulis pebulu tangkis berusia 34 tahun ini.

"Menjelang tutup tahun 2021 dengan kuat. Terima kasih Tuhan selalu kasih kekuatan ekstra di tengah badai ataupun kesuksesan," pungkasnya.

Baca Juga: 10 Tokoh Terpopuler di Google Sepanjang 2021: Vanessa Angel hingga Nissa Sabyan

Greysia Polii dapat penghargaan dari Google. (Instagram/greyspolii)
Greysia Polii dapat penghargaan dari Google. (Instagram/greyspolii)

Sebagai informasi, Google Year In Search menggambarkan topik apa saja yang trending di Indonesia sepanjang tahun ini dan mengalami peningkatan dalam periode yang berkelanjutan.

Selain, Greysia Polii ada juga kata kunci lainnya yang trending seperti Vanessa Angel, Sisca Kohl, sampai Amanda Manopo.

Adalah hal wajar Greysia Polii bisa menjadi tokoh yang paling dicari masyarakat. Sebab, dia mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bersama pasangannya Apriyani Rahayu, Greysia Polii sukses mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga konsisten di sepanjang 2021. Tak ayal, dirinya menarik perhatian para netizen.

Baca Juga: Mantan CEO Google dan Eksekutif Alphabet Gabung Proyek Kripto Chainlink

Komentar