Tiga Benda Aneh Ini Turut Warnai CES 2018 - Bagian 1

Dythia Novianty
Tiga Benda Aneh Ini Turut Warnai CES 2018
CES 2018. [AFP]

CES 2018 bertaburan berbagai barang canggih dan juga ada yang aneh.

Suara.com - Buat penggila barang-barang elektronik, CES (Consumer Electronis Show) menjadi salah satu ajang yang dinanti. Selain bertabur barang-barang canggih, beberapa diantaranya cukup menggelitik pengunjung karena boleh disebut sedikit aneh.

Namun, keberadaan barang-barang itu tetap menimbulkan rasa ingin tahu para pengunjung. Berikut diantaranya yang sudah dirangkum Suara.com dari Cnet.

1. Lovebox

Tentu Anda bisa membiarkan seseorang tahu bahwa Anda mencintai mereka dengan menelepon atau mengirim teks, foto atau video. Tapi cara itu tidak unik.

Itu sebabnya perusahaan Prancis di CES meluncurkan Lovebox, cara yang tampaknya analog untuk menerima pesan dari teman dan keluarga.

Idenya sederhana saja. Lovebox ditempatkan di rumah Anda dan terhubung ke internet melalui Wi-Fi. Orang yang dicintai mengirimi Anda pesan dengan aplikasi Lovebox yang tersedia di iOS dan Android.

Di bagian depan kotak itu ada hati yang kecil. Saat kotak menerima pesan, hati berputar seperti kincir. Hati berputar sampai Anda mengangkat tutupnya untuk membaca pesannya.

Jika Anda mengangkat tutupnya, ada layar kecil tempat bisa membaca pesan atau melihat gambar yang Anda cintai dikirim. Saat membuka tutupnya maka akan menemukan pesan rahasia.

Segala sesuatu tentang kotak ini sangat menawan dan sederhana. Mulai dari ukuran, sudut melengkung, cara hati berputar dan layar hitam-putih. Ini menyegarkan untuk melihat bagaimana Lovebox mengintegrasikan pesan menjadi sesuatu yang sangat rahasia. Lovebox berharga 99 dolar AS (Rp1,3 jutaan).

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS