Dobrak Kesenjangan Digital, Telkom Hadirkan IndiHome Lite

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Dobrak Kesenjangan Digital, Telkom Hadirkan IndiHome Lite
Peluncuran Indihome Lite di jakarta, Senin (24/2/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

PT Telkom Indonesia menyiapkan sejumlah amunisi baru untuk melayani para pelanggan mereka di Nusantara.

Suara.com - Mengawali 2020, PT Telkom Indonesia menyiapkan sejumlah amunisi baru untuk melayani para pelanggan mereka di Nusantara. Salah satunya, dengan memperkenalkan layanan IndiHome Lite.
Sesuai namanya, IndiHome Lite merupakan versi ringan dari IndiHome dan diharapkan mampu menjadi pendobrak batas kesenjangan digital yang ada di masyarakat Indonesia.

"IndiHome Lite merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menghadirkan layanan bagi seluruh lapisan masyarakat serta menciptakan digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia. Ini juga merupakan salah satu langkah IndiHome dalam menghapus kesenjangan digital di Indonesia," kata Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana di Jakarta, Senin (24/2/2020).

Hanya bermodalkan biaya langganan mulai dari Rp 199 ribu, pelanggan IndiHome Lite bisa menikmati internet berkecepatan 10 Mbps, 50 menit telepon gratis, dan 33 saluran televisi.

Sementara untuk pembayarannya, pelanggan IndiHome Lite bisa bertransaksi melalui 61 channel bank, 18 channel retail, 5 channel ecommerce, dan 2 channel fintech.

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana dalam peluncuran Indihome Lite di Jakarta, Senin (24/2/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana dalam peluncuran Indihome Lite di Jakarta, Senin (24/2/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Meski punya embel-embel nama "Lite", namun layanan terbaru Telkom ini diklaim menghadirkan kecepatan internet yang moncer. Pasalnya, jaringan Telkom sudah menggunakan fiber optik di 489 kota yang ada di Indonesia.

"Dengan infrastruktur yang kuta siapkan, harapan kita pelanggan bisa menikmati layanan Indihome dalam satu hari, one day service," sambung Siti.

Selain itu, Siti juga mengatakan bahwa pihaknya juga sudah siap dengan layanan purnajualnya.

"Kalau ada yang komplain, bagaimana dengan itu? Kita 100 persen fiber optik, maka kami garansikan kualitas layanan yang bagus, termasuk saat komplain," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS