alexametrics

Selamat Tinggal iPhone 11 Pro dan XR, Beri Jalan iPhone 12

Dythia Novianty
Selamat Tinggal iPhone 11 Pro dan XR, Beri Jalan iPhone 12
iPhone XR diperkenalkan di Jakarta. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Apple dilaporkan akan membuang tiga iPhone paling populernya, setelah rilis ponsel baru.

Suara.com - Apple dilaporkan akan membuang tiga iPhone paling populernya, setelah rilis ponsel baru yang misterius pada Oktober mendatang.

IPhone XR, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max akan dinonaktifkan, menurut rumor yang beredar, untuk memberi jalan bagi "iPhone 12".

Itu berarti, Apple akan berhenti memproduksi handset, yang akan menghilang dari toko resmi perusahaan dan pengecer lainnya karena stok berkurang.

Baru-baru ini, Apple mengonfirmasi sedang membuat iPhone baru, yang secara luas diyakini disebut iPhone 12.

Baca Juga: Bocor! Ini Tanggal Peluncuran iPhone 12?

Postingan bocoran iPhone. [Twitter]
Postingan bocoran iPhone. [Twitter]

Raksasa teknologi California, yang minggu lalu menjadi perusahaan senilai 2 triliun dolar AS pertama, biasanya menyimpan iPhone lama saat model lebih baru dirilis.

Berita tentang handset terbaru yang akan diluncurkan berasal dari profil Twitter iAppleTimes, yang secara teratur mengungkap rahasia perusahaan Apple.

Leaker mentweet bahwa model iPhone 11 Pro tahun lalu dan model iPhone XR 2018 akan dinonaktifkan setelah peluncuran iPhone 12.

IPhone 11, juga dirilis tahun lalu, akan terus berlanjut tetapi dengan potongan harga 150 dolar AS, menjadikannya hanya 549 dolar AS kata mereka.

Jika benar, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa saudara 11 Pro yang lebih besar, 11 Pro Max, juga akan diperlihatkan pintunya.

Baca Juga: Main Kuis Dengan Suami, Wanita Ini Senang Dapat Indomie Ketimbang Iphone 11

Ini akan menjadi langkah berani dari Apple, di mana iPhone XR adalah salah satu ponsel terlaris perusahaan, sedangkan 11 Pro telah dipuji sebagai ponsel terbaiknya selama bertahun-tahun.

Komentar