alexametrics

Kolaborasi PUBG Mobile dan Arcane Beri Kesempatan Hadiah iPhone 12

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Kolaborasi PUBG Mobile dan Arcane Beri Kesempatan Hadiah iPhone 12
PUBG Mobile menggandeng Koenigsegg, Liverpool, hingga League of Legends: Arcane selama November. [Dok PUBG Mobile]

PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth hadir di tujuh lokasi dalam lima kota, mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan.

Suara.com - PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi dengan Arcane untuk menghadirkan berbagai hal menarik mulai dari item, mode permainan, hingga karakter khusus pada 16 November lalu.

Antusiasme cukup tinggi dari pemain PUBG Mobile terhadap kerja sama ini membuat perusahaan menghadirkan kolaborasinya secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth. Tak tanggung-tanggung, PUBG Mobile siap memberikan iPhone 12 sebagai hadiah dari kolaborasi ini.

PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth sendiri hadir di tujuh lokasi dalam lima kota, mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan. Di sana, pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik dan memenangkan hadiah yang telah disediakan oleh PUBG Mobile.

Jenny Zhuang selaku Country Manager PUBG Mobile Indonesia menyatakan, kolaborasi dengan Arcane ini tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari dalam game-nya, tetapi juga memberikan pengalaman interaksi secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth.

Baca Juga: Dapatkan Skin Gratis, Berburu Kode Redeem PUBG Mobile 1 Desember 2021

"Hal ini juga kami lakukan agar kami semakin lebih dekat dengan pemain game kami secara offline dengan memberikan sesuatu yang membuat mereka semangat dalam bermain PUBG Mobile,” kata Jenny dalam keterangannya, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini adalah berfoto dan mengunggah hasilnya ke media sosial mereka. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba smart machine, di pengunjung bisa mengunduh PUBG Mobile dalam hitungan detik dengan cara local transfer.

Setelah itu, pengunjung melakukan log-in ke dalam PUBG Mobile tidak hanya untuk mendapatkan merchandise yang seru, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

Beberapa merchandise dan hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung antara lain keychain PUBG Mobile, micro-SD card, Poro Plushie, Infinix Earbuds, Infinix Note 11 Pro, hingga iPhone 12.

Berikut lokasi dan tanggal event PUBG Mobile x Arcane Pop Up Booth
1. Mall Central Park, Jakarta (29 November - 12 Desember)
2. Mbloc Space, Blom M, Jakarta (26 November - 9 Desember)
3. The Breeze BSD, Tangerang (26 November - 9 Desember)
4. KOMA Junkyard, Bekasi (26 November - 9 Desember)
5. Trans Studio Mall, Bandung (29 November - 12 Desember)
6. Mall Ambarukmo, Yogyakarta (29 November - 12 Desember)
7. Plaza Millenium, Medan (29 November - 12 Desember)

Baca Juga: Jadwal Lengkap PMGC 2021, Format, dan Daftar Tim yang Segera Digelar Hari Ini

Segala kegiatan di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth juga telah menerapkan protokol kesehatan, di mana kru pop up booth serta pengunjung diwajibkan memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

Komentar