facebook

Kondisi Terkini Putra Sulung Ridwan Kamil yang Terbawa Arus Sungai Aare Swiss

Yulita Futty

Emmeril Khan Mumtadz (Eril), anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Suara.com - Emmeril Khan Mumtadz (Eril), anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Musibah hilangnya anak Ridwan Kamil ini diduga terjadi karena Eril, panggilan akbarnya terseret arus sungai saat berenang. Lantas, bagaimana kondisi anak Ridwan Kamil terkini?

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Elpi Nazmuzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil dalam siaran pers. Lantas, bagaimana kondisi anak Ridwan Kamil terkini yang hilang di sungai Aare Swiss tersebut?

Kondisi anak Ridwan Kamil terkini masih belum diketahui. Hingga saat ini, pihak keluarga bersama dengan tim SAR masih mencari Eril yang belum diketahui keberadaannya. Semoga segera ada kabar baik mengenai kondisi anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare Swiss.

Banyak yang penasaran, bagaimana kronologi anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang dikabarkan hilang karena tenggelam di sungai yang berada di Bern Swiss. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat ini memang tengah berduka.

Creative/Video Editor: Amel/Dewi Yuliantini

Komentar