facebook

Fadel Muhammad Minta Sri Mulyani Dicopot, Denny Siregar: Bayar Utang BLBI Dulu!

M Nurhadi
Fadel Muhammad Minta Sri Mulyani Dicopot, Denny Siregar: Bayar Utang BLBI Dulu!
Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Selasa (22/10).[ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari]

"Pak Fadel Muhammad, mending fokus aja pak bayar hutang BLBI ke negara Rp 136 milyar. Kalo hutang sudah dibayar, baru boleh marah2 ke bu Sri Mulyani," ujar Denny.

Suara.com - Seteru antara pimpinan MPR dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang memutuskan untuk memotong anggaran MPR kian panas.

Sebagaimana ramai diinformasikan sebelumnya, para petinggi MPR menuduh Menkeu tidak menghargai lembaga itu lantaran sering membatalkan rapat dan menurunkan anggaran MPR.

Salah satu sosok yang nyaring meminta agar Sri Mulyani dipecat dari jabatannya adalah Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad.

Hal ini lantas turut menarik perhatian pegiat media sosial Denny Siregar yang mengatakan, adel masih memiliki utang Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) sebesar Rp 136 miliar.

Baca Juga: Pangsa Pasar Ekonomi Syariah Masih Rendah, Ini yang Dilakukan Kemenkeu

"Pak Fadel Muhammad, mending fokus aja pak bayar hutang BLBI ke negara Rp 136 milyar. Kalo hutang sudah dibayar, baru boleh marah2 ke bu Sri Mulyani," ujar Denny dikutip dari akun Twitternya @dennysiregar7, Kamis (17/2/2021).

Melansir dari data Kementerian Keuangan via forum komunikasi IDX, Fadel merupakan salah satu pihak yang memiliki utang BLBI senilai Rp 136,43 miliar atas kepemilikan Bank Intan.

Fadel, sebagaimana disampaikan dalam informasi terkait, memang pernah menjadi salah satu pemegang saham Bank Intan yang kemudian dilikuidasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar