Jelang Hadapi Manchester United, Liverpool Bisa Berbahagia Karena Ini

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Jelang Hadapi Manchester United, Liverpool Bisa Berbahagia Karena Ini
Pemain Liverpool merayakan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan Barcelona di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (8/5) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Manchester United sudah dua kali dikalahkan oleh Liverpool di laga kandang.

Suara.com - Liverpool bisa dibilang cukup dimudahkan jelang menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20. Pasalnya wasit Martin Atkinson telah ditunjuk menjadi pemimpin lapangan dalam pertemuan kedua tim yang bergulir pada Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Skuat asuhan Jurgen Klopp memang belum terkalahkan sejak bergulirnya Liga Primer Inggris musim ini. Sebanyak delapan pertandingan yang dilakoni, seluruhnya mampu diakhiri dengan kemenangan. 

Akhir pekan ini, mereka kembali berpeluang memetik kemenangan. Selain faktor bermain di kandang, Manchester United yang jadi lawannya tengah dalam situasi sulit musim ini. Lebih dari itu, laga nanti juga bakal dipimpin oleh Martin Atkinson. 

Wasit Martin Atkinson (tengah) saat memberi kartu kuning kepada bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. (BEN STANSALL / AFP)
Wasit Martin Atkinson (tengah) saat memberi kartu kuning kepada bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. (BEN STANSALL / AFP)

Seperti dikutip dari Liverpool Echo, Liverpool punya riwayat cukup oke saat dipimpin wasit 48 tahun ini. Sebanyak 13 kali dipimpin oleh sang wasit, Liverpool belum terkalahkan, termasuk di antaranya saat menang atas Manchester United 3-1 di musim lalu.

Baca Juga: Hina Wasit, Dembele Dipastikan Absen di El Clasico Jilid Satu Musim Ini

Nah, apakah Liverpool akan diuntungkan atau justru kembali dirugikan oleh Atkinson saat menjamu Manchester United akhir pekan nanti? Patut dinantikan.

Komentar