alexametrics

Klasemen Liga Italia Usai Inter Gebuk Sassuolo, Milan Kian Tertinggal

Arief Apriadi
Klasemen Liga Italia Usai Inter Gebuk Sassuolo, Milan Kian Tertinggal
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberi selamat kepada Alexis Sanchez pasca laga tunda pekan ke-28 kontra Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. [Isabella BONOTTO / AFP].

Inter Milan meraup poin penuh saat menjamu Sassuolo dalam laga tunda pekan ke-28 Liga Italia. Mereka menang 2-1.

Suara.com - Inter Milan semakin jauh meninggalkan rival sekotanya, AC Milan, yang jadi pesaing terdekat dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2020/2021 pasca menang atas Sassuolo, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Tim asuhan Antonio Conte meraup poin penuh saat menjamu Sassuolo dalam laga tunda pekan ke-28 Liga Italia setelah menang dengan skor 2-1.

Lukaku mencetak satu gol dan mengkreasikan assist untuk gol Lautaro Martinez pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza itu.

Sementara Sassuolo cuma mampu membalas satu gol hiburan yang dicetak Hamed Traore lima menit jelang waktu normal berakhir.

Baca Juga: Jadi Korban Rebutan Harta Warisan, Kakak Diego Maradona Diusir dari Rumah

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia dengan 71 poin atau unggul 11 poin atas pesaing terdekatnya AC Milan.

Dengan delapan laga tersisa, Nerazzurri --julukan Inter-- kian dekat merebut gelar Scudetto yang kali terakhir mereka rasakan pada musim 2009/2010.

Sedangkan Sassuolo (40) yang sudah tiga pertandingan berturut-turut tidak merasakan kemenangan, tak beranjak dari urutan kesembilan.

Sementara di laga lain, Juventus berhasil mempecundangi Napoli dalam laga tunda pekan ke-3. Pertandingan di Allianz Stadium itu berakhir dengan skor 2-1.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala jadi aktor kemenangan I Bianconeri dalam laga ini.

Baca Juga: Bernardeschi Positif, Enam Pemain Timnas Italia Terpapar COVID-19

Mega bintang asal Portugal membuka keunggulan Juventus pada menit ke-13 setelah memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

Komentar