alexametrics

Ingin Punya Anak Perempuan, Ringgo Latihan Tiap Malam

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Ingin Punya Anak Perempuan, Ringgo Latihan Tiap Malam
RInggo bersama Sabai Morscheck dan putra mereka, Bjorka, di sebuah acara di Kementrian Perlindungan Anak dan Perempuan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016). [suara.com/Wahyu]

Ringgo sudah dikaruniai anak lelaki.

Suara.com - Bjorka, putra pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah berusia enam bulan. Namun, pasangan yang menikah Juni 2015 itu sudah menginginkan anak kedua seorang putri agar sepasang.

"Weh, kalau gue mah kepikiran nambah anak lagi. Latihannya aja gue pikirin setiap hari, kan kasih adik untuk Bjorka itu harus punya perencanaan matang dan simulasi," ujar Ringgo berseloroh kepada media di Kementerian Perlindungan Anak dan Perempuan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Bintang film Sebelum Pagi Berulang Kembali itu sudah bersepakat dengan istri untuk memiliki anak kedua setelah Bjorka berusia dua tahun.

"Ya setelah nanti dua tahun ya, ini kan masih lucu-lucunya," kata pemain film Jilbab Traveller itu.

Mantan kekasih Revalina S. Temat itu mengaku alasannya ingin memiliki anak perempuan agar dekat dengan dirinya. Ringgo percaya jika, anak perempuan biasanya akan dekat kepada ayahnya.

"Anak perempuan kan katanya kalau udah gede tuh lebih deket ke bapaknya. Gua lihat kayak bapak gua kalau mau aktivitas selalu mikirin anak perempuannya. Hubungan bapak sama anak cewek tuh lucu. Gua pengen punya hubungan begitu ke anak," ucapnya.