alexametrics

Ditanya Pacaran Lagi, Aura Kasih Minta Glenn yang Jawab

Tomi Tresnady | Nanda Hadiyanti
Ditanya Pacaran Lagi, Aura Kasih Minta Glenn yang Jawab
Aura Kasih dan Sandy Thema ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016) [suara.com/Nanda]

Aura dan Glenn beberapa kali tertangkap kamera.

Aura Kasih dan Glenn Fredly beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama lagi sejak mereka menyatakan putus hubungan cinta.

Aura yang kebetulan hadir di acara Silet Awards di Studio RCTI Kebon Jeruk pada Senin malam (31/10/2016), langsung diminta komentar setelah muncul kabar mereka telah balikan lagi. 

"Tanya aja orangnya. Tanya sama orangnya (Glenn)," kata Aura yang didampingi penyanyi Shandy Tema.

Keduanya belum lama ini kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah mal, di Jakarta Selatan. Sebelumnya, Aura datang ke pertunjukan Glenn di acara Jazz Prambanan 2016 yang digelar bulan Agustus.

Aura mengakui jika dirinya memang masih menjaga hubungan baik dengan mantan suami Dewi Sandra itu. "Masih komunikasi kok."

Namun, ketika lagi-lagi menyinggung status asmaranya dengan Glenn, bintang film Asmara Dua Diana itu tetap bungkam.

"Mau tau aja sih lo," ujar Aura sembari tersenyum.

Sementara itu, artis asal Bandung ini juga menjelaskan datang berdua bersama Shandy Tema karena mereka sudah bersahabat baik. Saking dekatnya, Aura tak canggung meluapkan perasaannya di kala galau.

"Dia sahabat yang baik. Serulah. Kalau gue galau bilang yok temenin. Kalau temen-temen pada ngilang nggak tau kemana atau lagi pada pacaran, gue hubungin dia, galau nih, dia bilang yuk gue temenin," tandas Aura.