Pilih Gugat Cerai, Tsania Batalkan Umrah Bareng Atalarik Syah

Tomi Tresnady | Ismail
Pilih Gugat Cerai, Tsania Batalkan Umrah Bareng Atalarik Syah
Tsania Marwa hadiri sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). Namun, Atalarik Syah tidak hadir karena berangkat umrah. [suara.com/Ismail]

Tsania Marwa awalnya ingin umrah bareng suaminya, Atalarik Syah, namun batal karena konflik rumah tangga.

Suara.com - Tsania Marwa dan suaminya, Atalarik Syah, sudah punya rencana umrah bareng dan berangkat pada hari ini, Selasa (4/4/2017).

Namun, akhirnya cuma Atalarik yang berangkat karena Tsania telah mendaftarkan gugatan cerai pada 14 Maret 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Betul (rencana umrah berdua), cuma memang saya membatalkan," kata Tsania di Pengadilan Agama Cibinong.

Bintang film Dalam Mihrab Cinta itu mengaku membatalkan umrah berdua setelah muncul persoalan rumah tangga. "Saya pribadi membatalkan."

Baca Juga: Demi Anak Jalankan Puasa, Atalarik Syach Bakal Nonaktifkan Medsos dan Berhenti Syuting

Tsania tidak kecewa dengan keputusan Atalarik yang lebih memilih pergi umrah ketimbang hadir di sidang mediasi. Ketidak hadiran Atalarik sebagai tergugat membuat hakim menunda sidang mediasi hingga hari Selasa, 18 April.

"Kalau memang mas Atalarik memutuskan untuk tetap berjalan (umrah) ya, alhamdulillah. Itu ibadah yang baik," kata perempuan 25 tahun ini.

Tsania memutuskan ingin berpisah dengan Atalarik setelah lima tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.