Armand Maulana Hingga Anggun C Sasmi Kagumi Peserta The Voice Indonesia

Fajarina Nurin | Ismail
Armand Maulana Hingga Anggun C Sasmi Kagumi Peserta The Voice Indonesia
Armand Maulana [Suara.com/Sumarni]

Armand Maulana hingga Anggun C Sasmi memuji penampilan peserta The Voice Indonesia.

Suara.com - Panggung The Voice Indonesia kembali menjadi bahan pujian para coach, termasuk Armand Maulana dan Anggun C Sasmi, setelah 16 peserta tampil di Battle round putaran kedua.

Para peserta yang tampil di atas panggung The Voice Of Indonesia menunjukkan skill dan teknik berbeda. Mereka adalah Icha VS Agsesia, Dodi VS Gok, Febri VS Ronald, Artha VS Adel, Ava VS Dery, Ope VS Aldo, Inggrid VS Jaqlien, dan Robin VS King.

Anggun C Sasmi saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018). [Sumarni/Suara]
Anggun C Sasmi saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018). [Sumarni/Suara]

Coach Anggun C Sasmi dan Vidi Aldiano mengaku sangat terpukau saat melihat penampilan Icha saat melawan Agsesia. Sayang, Icha harus tersingkir dan mengakui kehebatan Agsesia.

"Aku pangling banget sama Agsesia, karena malam ini kamu sangat perempuan. Icha, udah lah udah bagus," kata Anggun C Sasmi.

"Icha saat latihan dan GR lebih mulus dari yang barusan, Agsesi bisa buktikan bisa ngimbangin Icha," tutur Vidi Aldiano.

Di penampilan kedua, giliran Armand Maulana dan Titi Dj memberi pujian kepada Dodi VS Gok. Sayang, Dodi harus menerima kenyataan karena Gok lebih diunggulkan ketimbang dirinya.

Beruntung, Dodi masih bisa diselamatkan karena juri menekan tombol steal dan Dodi bergabung dengan juri Titi DJ.

Armand Maulana [Suara.com/Ismail]
Armand Maulana [Suara.com/Ismail]

"Gua salut sama mereka yang berani eksplor lagu tersebut "Somebody to Love", dari Queen yang tergolong memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi," tutur Armand Maulana.

Selain Agsesi dan Gok, peserta yang berhasil menuju babak Live Round adalah Artha, Aldo, Ava, Ope, King, Jaqlien, Dodi, dan Febri.

Kamis mendatang menjadi babak terkahir Battle Round di mana akan banyak kejutan dari para peserta yang telah lolos di babak sebelumnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS