Penggali Kubur 'Didatangi' Lina Jubaedah, Minta Didoakan Rizky Febian

Yazir Farouk | Yuliani
Penggali Kubur 'Didatangi' Lina Jubaedah, Minta Didoakan Rizky Febian
Rizky Febian [Suara.com/Evi Eriska]

"Kalau saya mimpi hari kedua, itu cuma almarhumah dipeluk sama dua anaknya," katanya.

Suara.com - Teddy Pardiyana menyampaikan sebuah amanah dari seseorang yang menggali kubur untuk istrinya, Lina Jubaedah.

Amanah itu disampaikan untuk Rizky Febian dan anak-anak Lina yang lain. Pesannya meminta agar Rizky dan adik-adiknya mendoakan almarhumah ibu mereka.

Jadi menurut Teddy, belum lama ini dia didatangi oleh orang yang menggali kubur untuk sang istri. Kepada Teddy, si penggali kubur mengaku didatangi Lina lewat mimpi.

"Almarhumah datang lewat mimpinya. A Iky (Rizky Febian) sama anak-anak yang lain, amanahnya itu suruh ngedoain almarhumah biar tenang di sananya," kata Teddy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2020).

Sementara Teddy mengaku tak bermimpi Lina lagi belakangan ini. Terakhir, dia didatangi Lina lewat mimpi dua hari setelah istrinya itu meninggal dunia.

"Kalau saya mimpi hari kedua, itu cuma almarhumah dipeluk sama dua anaknya, kak Ridwan sama Teh Putri (Putri Delina, anak perempuan Lina dari pernikahannya dengan Sule). Selebihnya nggak ada," ujar Teddy.

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]
Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

Kematian Lina Jubaedah sempat bikin heboh publik. Sebab, Rizky yang mengendus ada kejanggalan melaporkan kematian sang bunda ke Polrestabes Bandung.

Belakangan, hasil autopsi menyatakan Lina Jubaedah meninggal secara wajar. Polisi memastikan Lina wafat bukan karena dibunuh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS