Vicky Prasetyo Yakin Bisa Nikahi Zaskia Gotik Meski Lagi Dipacari Pengusaha

Yazir Farouk
Vicky Prasetyo Yakin Bisa Nikahi Zaskia Gotik Meski Lagi Dipacari Pengusaha
Vicky Prasetyo [Evi Ariska/Suara.com]

"Aku mengultimatumkan bahwa jujur aku masih mencintai dan sayang sama kamu," katanya.

Suara.com - Pedangdut Zaskia Gotik memiliki masa lalu yang kelam dengan Vicky Prasetyo pada 2013. Dia secara sepihak pernah membatalkan pernikahannya dengan Vicky lantaran baru tahu lelaki itu sudah beristri.

7 tahun berlalu, Vicky rupanya masih menyimpan perasaan pada Zaskia. Setidaknya ini diungkap Vicky dalam sebuah video yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Zaskia Gotik di mana pun kamu berada, ini di program Trans 7 dan di hadapan host-host serta bintang tamu dan jajaran terkait yang ada di sini.
Aku mengultimatumkan bahwa jujur aku masih mencintai dan sayang sama kamu," kata Vicky Prasetyo disambut tawa oleh rekan-rekan artis di sana.

Bahkan, Vicky mengisyaratkan jika dirinya bakal berhasil menikahi pedangdut asal Cikarang itu. Dia seakan tak peduli bahwa saat ini Zaskia Gotik tengah dipacari seorang pengusaha muda bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia Gotik dan  Sirajuddin Mahmud Sabang [Instagram/zaskia_gotix]
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang [Instagram/zaskia_gotix]

"Tapi semua sudah terjadi, terserah, karena ku yakin suatu saat takdir akan memenangkan kisah kita," kata Vicky mantap.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik saat ini lagi merajut kasih dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, seorang pengusaha muda asal Kalimantan. Kabar yang beredar, mereka tak menunggu waktu lama lagi untuk membawa hubungan ke pelaminan.

Sebelum dengan Sirajuddin diketahui pernah berpacaran dengan Arief Fitriansyah alias Ryan. Tap hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS