Kapolsek Kembangan yang Dicopot Jabatannya Ternyata Mantan Bebizie

Sumarni | Ismail
Kapolsek Kembangan yang Dicopot Jabatannya Ternyata Mantan Bebizie
Bebizie [Ismail/Suara.com]

Fahrul Sudiana dicopot jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena menggelar pesta mewa ditengah pandemi virus corona.

Suara.com - Artis Bebizie diam-diam pernah menjalin asmara dengan Kompol Fahrul Sudiana, polisi yang diberhentikan sebagai Kapolsek Kembangan, karena menggelar pernikahan mewah dengan selebgram Rica Andriani di tengah wabah virus corona.

Bahkan jalinan asmara Bebizie sempat berjalan selama dua tahun lamanya.

"Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fahrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng," kata Bebizie saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020).

Perempuan bernam asli Sari Sri Mulyati itu mengaku kaget saat mengetahui mantan kekasih malah menikah dengan selebgram, Rica Andriani.

Fakta pernikahan Fahrul Sudiana dan Rica Andriani (kolase IG @ricaandriani) & IG  @imam_wibowo)
Fakta pernikahan Fahrul Sudiana dan Rica Andriani (kolase IG @ricaandriani) & IG @imam_wibowo)

"Saya sendiri kaget. Tapi buat saya sih sebenarnya nggak apa-apa kalau dia mau menikah dengan orang lain," tuturnya.

Perempuan 37 tahun itu mengaku ikhlas sang mantan kekasih menikah. Namun Bebizie menyayangkan sikap Fahrul Sudiana yang tidak mengucapkan kata apa-apa saat mengakhiri hubungannya.

"Tapi yang saya sayangkan adalah tidak adanya ucapan baik-baik dari dia saat selesai. Ya, bilang minta maaf atau terima kasih lah. jadi saya merasa nggak dianggap. apa ya," terang Bebizie.

Apalagi selama berpacaran mereka menjalaninya secara diam-diam agar publik tidak tahu.

"Pacaran selama tiga tahun, nggak pernah di publish dengan alasan pekerjaan tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram ini terus nikah," sambungnya.

Seperti diketahui nama Kompol Fahrul Sudiana sempat viral karena menggelar resepsi pernikahan dengan selebgram Rica Andriani secara mewah di tengah gempuran virus corona.

Pernikahan mereka pun ramai dibicarakan warganet yang mengakibatkan Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS