Serasa Jadi Princess, Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi

Sumarni | Evi Ariska
Serasa Jadi Princess, Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi
Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia dan putri mereka, Natusha. [Instagram]

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Suara.com - Artis Chelsea Oliva membeberkan usia kehamilannya. Kini dia bilang usia kandungan sudah menginjak angka empat bulan.

Lewat Instagram, istri Glenn Alinskie itu mengunggah foto maternity bersama keluarga kecilnya. Ia pun mengaku menyesal kenapa baru hamil sekarang.

Pasalnya semenjak hamil anak kedua, Chelsea Olivia merasa seperti seorang putri.

"Rasanya kok ngerasa nyesel, kenapa baru hamil lagi sekarang?? Kenapa nggak dari dulu aja. Jadi ibu hamil itu kaya Princess," tulis Chelsea Olivia di Instagram, Minggu (31/5/2020).

Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]
Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]

Princess yang dimaksud Chelsea Olivia adalah perhatian penuh yang didapatkan dari orang-orang tercinta. Semua keinginannya dituruti dimulai dari hal kecil seperti makanan.

Hal itu yang membuat Chelsea Olivia menyesal kepada tidak sedari dulu hamil lagi.

"Dapet perhatian yang lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen-temen yang selalu nanyain "Chels lagi kepengen makan apa sekarang?" #17 Minggu," imbuhnya.

Seperti diketahui, lewat laman Instagram, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengumumkan jika mereka segera dikaruniai anak kedua.

"Ini dia, kita hamil. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Ya, setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika kamu bersama @glennalinskie," kata personel Bukan Bintang Biasa tersebut.

"Dan tahun ini kejutan datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku," ujar Chelsea Olivia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS