Dituduh Zalim ke Bebizie, Wika Salim Kasih Reaksi Tak Terduga

Sumarni | Ismail
Dituduh Zalim ke Bebizie, Wika Salim Kasih Reaksi Tak Terduga
Wika Salim. (Instagram/@wikasalim)

Bebizie meluapkan kekesalannya terhadap Wika Salim.

Suara.com - Penyanyi dangdut Wika Salim enggan memberi komentar mengenai postingan Bebizie di instagram yang diduga kesal dengan dirinya.

Bahkan perempuan yang mengisi waktunya dengan berolahraga di saat PSBB itu langsung menghentikan wawancara, saat awak menyebut nama Bebizie.

"Makasih yaa. Thank you," ucap Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Awalnya Wika Salim meladeni pertanyaan wartawan satu persatu mulai dari kesibukan, jodoh, dan rajin berolahraga di dalam mobilnya.

Unggahan Bebizie soal Wika Salim [Instagram/@mak_lamis]
Unggahan Bebizie soal Wika Salim [Instagram/@mak_lamis]

Sayang Wika memilih cuma memberi senyum manis saat beberapa awak media mulai menanyakan postingan yang ditulis Bebizie. Mengenakan baju tank top, perempuan 26 tahun itu mohon diri untuk mengakhiri wawancaranya.

Sebelumnya pedangdut Bebizie mendadak meluapkan kekesalannya terhadap artis berinisial WS yang diduga Wika Salim. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

"Jadi artis jangan sombong-sombong saya, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Perempuan 37 tahun ini juga menuduh bahwa Wika Salim sudah bertindak zalim terhadap dirinya.

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya nggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," kata Bebizie.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS