Taaruf, Dinda Hauw Sempat Tolak Lamaran Rey Mbayang

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Taaruf, Dinda Hauw Sempat Tolak Lamaran Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang [siaran pers]

Sebelum terima ajakan Rey Mbayang taaruf, Dinda Hauw jalani salat istikarah.

Suara.com - Menikah melalui proses taaruf, Dinda Hauw rupanya sempat menolak lamar Rey Mbayang yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

"Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali," kata Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

Dinda Hauw dan Rey Mbayang [siaran pers]
Dinda Hauw dan Rey Mbayang [siaran pers]

Alasannya, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini tidak percaya dengan proses taaruf. Dia pun meminta waktu untuk beristikharah sebelum menerima lamaran Rey Mbayang.

"Karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," ungkapnya.

Setelah kurang lebih dua minggu beristikharah, keraguan di hati Dinda Hauw sirna. Hingga akhirnya dia mantap menerima lamaran Rey Mbayang.

"Tapi setelah akhirnya beberapa kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," tutur artis yang kini berhijab ini.

"Pokoknya taaruf itu nikmat banget," timpal Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw [Instagram]
Rey Mbayang dan Dinda Hauw [Instagram]

Artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (10/7/2020). Acara akad nikah berlangsung khusyuk dihadiri kedua belah pihak keluarga.

Prosesi akad nikah digelar secara sederhana mengusung adat Palembang. Dinda Hauw tanpak cantik mengenakan kebaya berwana putih selaras dengan suit yang dikenakan Rey Mbayang.

Protokol kesehatan diterapkan sesuai dengan imbauan pernikahan di masa pandemi. Para awak media menyaksikan prosesi akad nikah secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS