Tagihan Listriknya Lebih dari Rp 37 Juta, Celine Evangelista: Masih Normal

Sumarni
Tagihan Listriknya Lebih dari Rp 37 Juta, Celine Evangelista: Masih Normal
Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

"Untung aku masih normal segini-segini aja sudah tiap bulan," kata Celine Evangelista.

Suara.com - Artis Celine Evangelista membeberkan tagihan listrik yang harus dibayar setiap bulan. Tidak tanggung-tanggung, dia ternyata menggelontorkan uang lebih dari Rp 37 juta.

Semua berawal saat Celine Evangelista curhat mengenai kekhawatirannya gara-gara keluhan banyak orang soal tagihan listrik yang naik berkali-kali lipat. Dia pun mengecek tagihan miliknya.

"Sampe parno deh karena banyak temen yang tiba-tiba listri di rumahnya naik drastis. Parno langsung cek tagihan. Untung aku masih normal segini-segini aja sudah tiap bulan," kata Celine Evangelista di Instagram Storynya belum lama ini.

"Untung sampe saat ini nggak ada kenaikan. Aku nggak ngalamin yang kayak temen-temen lain. Normal aja udah begindang," sambungnya lagi,

Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]
Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

Selanjutnya, dia memposting bukti transfernya ke PLN. Satu rumah yang ditempatinya dikenai biaya sekira Rp 17.893.318.

"Mau pecah kepala kalau sampai dinaikin berkali-kali lipat jadi berapa dong," terangnya.

Lalu dia juga membeberkan bukti transfer dua rumah lainnya yang masing-masing dikenai Rp 11.326.111 dan Rp 8.908.207.

"Ini lagi tagihan di rumah Bali juga segini aja setiap bulan. Ini listrik di rumah satu lagi. Masih sama saja syukurlah nggak berubah," seloroh istri Stefan William ini.

Namun itu hanya sebagian yang ditunjukkan oleh pemain Asisten Rumah Tangga itu. Yang pasti Celine Evangelista tetap bersyukur tidak mengalami lonjakan tagihan listrik.

"Ini baru tiga rumah nih belum rumah yang lain-lain terus apartemen, hadeh. Mau pecah kepala sampe listrik gue naik. Fix gue mah pake lilin aja," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS