alexametrics

Dulu Fisiknya Dihina sebelum Terkenal, Evi Masamba: Allah Itu Adil

Tinwarotul Fatonah
Dulu Fisiknya Dihina sebelum Terkenal, Evi Masamba: Allah Itu Adil
Evi Masamba di Pusat Perfilman Haji Umar Ismial (PPHUI), Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Evi Masamba buktikan kalau dirinya bisa sukses meski dulu diremehkan dan direndahkan.

Suara.com - Evi Masamba memposting video berisi potret-potretnya dulu dan sekarang setelah menjadi pedangdut sukses berkat ajang pencarian bakat. Di foto itu tampak transformasi dirinya baik fisik maupun kehidupan yang kini jauh lebih baik.

Di caption postingannya, Evi Masamba mencurahkan isi hatinya. Ia mengungkapkan kalau dulu dirinya sering dihina karena fisiknya dianggap tak layak. "ALLAH itu adil. Ketika seseorang dianggap tak pantas karna fisik," tulisnya.

Evi Masamba (Instagram/@evi_masamba_real)
Evi Masamba (Instagram/@evi_masamba_real)

Hingga akhirnya dengan pencapaiannya sekarang, ia sangat bersyukur. Ini karena Tuhan mengangkat derajat diri dan keluarganya menjadi seperti sekarang.

"ALLAH mengangkatnya dengan cara yang sangat luar biasa. Dan kini hidupnya lengkap sudah," tambahnya disertai tangan bersimpuh dan emoji merasa terberkati. "Terima kasih semuanya," pungkasnya di postingan Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Evi Masamba Klarifikasi Usai Dituduh Hina Gelar Sarjana

Evi Masamba juga menuliskan hashtag 'jangan pernah lupakan dirimu yang dulu'. Hashtag itu seolah menunjukkan kalau dirinya berusaha untuk tidak menjadi sosok kacang lupa pada kulitnya.

Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)
Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Postingan Evi Masamba pun mendapat banyak dukungan penggemarnya. "Semangat terus ka Evi Masamba.. Aku Selalu jadi Pendukungmu," komentar netizen. "Alhamdulillah salut buat Evi," timpal netizen. "Memang seperti evi kebanyakan orang melihat dari fisiknya aja atau dari luarnya aja, tapi biarlah sesungguhnya mereka iri padamu," komentar yang lain.

Komentar