facebook

Anton Medan Sempat Asuh Anak Rey Utami dan Pablo Benua

Yazir Farouk | Herwanto
Anton Medan Sempat Asuh Anak Rey Utami dan Pablo Benua
Anton Medan hadiri sidang Pablo Benua [Suara.com/Evi Ariska]

"Saya sangat merasa kehilangan karena dia sangat peduli dengan anak aku," kata Rey Utami.

Suara.com - Meninggalnya tokoh keturunan Tionghoa Ramdhan Effendi alias Anton Medan juga membawa duka mendalam buat pasangan artis Rey Utami dan Pablo Benua.

Rey dan Pablo menganggap Anton Medan sudah seperti ayah mereka sendiri.

"Saya sangat merasa kehilangan karena dia sangat peduli dengan anak aku," kata Rey Utami saat ditemui di rumah duka kawasan Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Rey masih ingat betul kebaikan almarhum saat dia dan Pablo dipenjara gara-gara kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Anton kata dia menawarkan diri untuk merawat anak mereka.

Baca Juga: Meninggal, Miller Khan: Anton Medan Sangat Penting dalam Karier Saya

"Pada saat kami di dalam (penjara) dia (Anton) bilang 'sudah, anak (tinggal) sama bapak, karena bapak juga nggak ada anak kecil di rumah, anak-anak sudah pada gede semua. Lu jangan pikir soal anak-anak tenang aja, susu dia apa? Biar dia tinggal sama bapak aja'. Gitu," kata Rey Utami mengingat ucapan Anton Medan kala itu.

Rey mengungkap bahwa Anton Medan juga sering membantunya dalam urusan rumah tangga jika terjadi percekcokan dengan Pablo Benua.

"Bapak telepon untuk nasehatin pablo 'lu sebagai kepala rumah tangga nggak boleh begini, dalam islam rumah tangga tuh laki-laki itu seorang pemimpin itu harus begini-begini'. Gitu," kata Rey Utami.

"Jadi apapun masalah rumah tangga dia selalu nasehatin ke Pablo, selalu bapak langsung telepon untuk nanya sama Pablo. Jadi care-nya sama aku itu kelihatan banget," ucap Rey Utami.

Anton Medan tutup usia di kediamannya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore. Lelaki 63 tahun ini dikabarkan meninggal karena sakit stroke dan diabetes.

Baca Juga: Sosok Anton Medan di Mata Miller Khan

Jenazah Anton Medan telah dimakamkan di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar