alexametrics

Kabar Jeff Smith Ditangkap Karena Narkoba, Tim Manajemen Buka Suara

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Kabar Jeff Smith Ditangkap Karena Narkoba, Tim Manajemen Buka Suara
Jeff Smith [Instagram]

Tim manajemen mengatakan kalau Jeff Smith masih menjalani syuting Kamis (15/4/2021) pagi tadi.

Suara.com - Aktor Jeff Smith dikabarkan menjadi sosok JS yang baru saja ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (15/4/2021) dini hari.

Saat kabar tersebut coba dikonfirmasikan kepada tim manajemen, perempuan bernama Lila justru tak mengetahui penangkapan tersebut.

"Aku kurang tahu juga sih sebenarnya. Soalnya bagianku cuma calling (syuting)," kata Lila, tim manajemen Jeff Smith saat dihubungi Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Ditangkap Kasus Narkoba, Instagram Jeff Smith Digeruduk Warganet

Lila pun sempat menghubungi Jeff Smith untuk panggilan syuting pagi. "Callingan jam 10 untuk sinetron PUPA (Putri untuk Pangeran)," ucapnya singkat.

Setelahnya, ia tidak mengetahui apakah Jeff Smith sudah kembali ke rumah atau belum. Kalaupun pulang, aktor 23 tahun biasanya tiba malam hari.

"Tadi pagi masih (syuting). Aku nggak tahu (sudah pulang atau belum), aku di rumah," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada nomor lain yang bisa dihubungi, ia mengatakan bisa mengontak langsung rekannya. Di mana ada nama Widia di bio Instagram Jeff Smith.

Hanya saja saat dihubungi, yang bersangkutan tidak mengangkat teleponnya.

Baca Juga: Profil Jeff Smith, Aktor Muda Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo memastikan seorang publik figur berinisial JS baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

Komentar