facebook

Profil Dara Arafah, Selebgram Cantik yang Pernah Ribut dengan Lucinta Luna

Sumarni
Profil Dara Arafah, Selebgram Cantik yang Pernah Ribut dengan Lucinta Luna
Dara Arafah [Instagram/daraarafah]

Beruntung Dara Arafah dan Lucinta Luna sudah berdamai.

Suara.com - Bagi yang sering berselancar di dunia maya terutama Instagram dan Twitter pasti sudah tak asing lagi dengan Dara Arafah. Perempuan satu ini adalah salah satu selebgram yang dikenal publik usai kontennya viral. Profil Dara Arafah pun jadi bahan pembicaraan.

Kini, Dara Arafah sudah mempunyai pengikut di Instagram mencapai 2,7 juta followers. Meski demikian bukan berarti perjalanan kariernya mulus tanpa hambatan. Ia pernah berseteru dengan Lucinta Luna loh.

Setelah berseteru dengan Lucinta Luna, Dara Arafah justru semakin tenar. Namanya pun kian dikenal publik. Alhasil ia pun kebanjiran endorse.

Lebih lanjut, yuk kita simak mengenai profil Dara Arafah berikut ini.

Baca Juga: Tak Tahan Dihujat, Dara Arafah Protes: Kalian yang Sehat, Bersyukur Jangan Takabur

Dara Arafah [Instagram/@daraarafah]
Dara Arafah [Instagram/@daraarafah]

1. Umur 22 tahun

Dara Arafah merupakan gadis kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000. Usianya tahun ini akan genap 22 tahun. Selebgram yang akrab disapa Dara ini adalah lulusan SMAN 52 Jakarta.

2. Anak ketiga

Dara Arafah adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari seorang ibu bernama Rusmita Murzein. Dara memiliki dua orang kakak perempuan yaitu Naera Rizki dan Karinna Suci. Adiknya juga seorang perempuan yaitu Karmila Arsita.

3. Kuliah jurusan Ilmu Komunikasi

Baca Juga: 7 Potret Dara Arafah Liburan di Turki Sebelum Positif Covid-19

Saat ini selebgram beragama Islam ini tengah melanjutkan pendidikannya di Universitas Bunda Mulia. Dara mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar