facebook

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya Tak Kapok Bikin Konten

Yazir Farouk | Evi Ariska
Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya Tak Kapok Bikin Konten
Selebgram Minang, Ayu Wisya. [Dok.Istimewa]

Banyaknya dukungan netizen juga tak membuat Ayu Wisya besar kepala.

Suara.com - Selebgram Ayu Wisya tak kapok membuat konten komedi setelah dipolisikan Doddy Sudrajat. Ia juga tidak menyesali kontennya berujung ke persoalan hukum.

Dalam membuat konten, perempuan berdarah Minang ini tak merasa menyinggung pihak tertentu. Semua konten miliknya murni untuk menghibur warganet.

Doddy Sudrajat bersama istri, Puput Sudrajat. [Instagram]
Doddy Sudrajat bersama istri, Puput Sudrajat. [Instagram]

"Nggak ada penyesalan. Itu tetap akan menjadi ciri khas saya, apalagi dengan kerupuk jengkol," kata Ayu Wisya saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

"Bukan menyindir sih. Jadi setiap apa yang saya sampaikan itu bukan tertuju pada satu orang. Siapapun itu. Maksudnya lu kesindir, lu sendiri yang memilih untuk tersindir. Lu tersinggung, lu yang memilih buat tersinggung. Jadi saya hanya untuk komedi sambil makan," ujarnya lagi.

Baca Juga: Dituntut Doddy Sudrajat untuk Minta Maaf, Selebgram Ayu Wisya Tak Pernah Mau

Banyaknya dukungan netizen juga tak membuat Ayu Wisya besar kepala. Ia berani mengabaikan somasi Doddy Sudrajat karena tak merasa dengan sengaja menyindir pihak tertentu.

Ayu Wisya dan pengacaanya [Suara.com/Evi Ariska]
Ayu Wisya dan pengacaanya [Suara.com/Evi Ariska]

"Sebanyak yang suka, sebanyak itu juga yang nggak suka sama kita. Sekarang kita ngejalanin aja deh. Kalau pihak sana memang mau ke jalur hukum ya ayo. Tapi kalau cuma somasi-somasi ya siapa aja bisa disomasi," ucapnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Laporan tersebut buntut dari sebuah video Ayu Wisya yang dianggap melecehkan Doddy.

"Yang dilaporkan itu berinisial AW, seorang youtuber," terang Djamaluddin Kadoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat usai membuat laporan.

Baca Juga: Kontennya Disoal, Selebgram Ayu Wisya Tak Gentar Dipolisikan Doddy Sudrajat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar