facebook

Profil Mahalini Raharja, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra dan Rizky Febian

Farah Nabilla
Profil Mahalini Raharja, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra dan Rizky Febian
Mahalini Raharja [Instagram]

Dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra dan Rizky Febian, simak profil Mahalini Raharja berikut.

Suara.com - Penyanyi Mahalini belakangan menjadi perbincangan karena kisah asmaranya yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra dan Rizky Febian. Seperti apa sosoknya? Simak profil Mahalini Raharja berikut.

Mahalini sendiri dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 di tahun 2019-2010 lalu.

Saat ini, ia tengah melebarkan kariernya di dunia entertainment sebagai seorang aktris. Di samping itu, kehidupan pribadinya juga semakin terekspose. Terlebih urusan asmaranya yang dikabarkan dekat dengan beberapa nama, salah satunya yang terbaru adalah Billy Syahputra.

Lantas, seperti apa sosok Mahalini? Simak profilnya berikut.

Baca Juga: Maria Vania Makin Lengket, Bikin Billy Syahputra Keluar Keringat Dingin

Mahalini Raharja [Instagram]
Mahalini Raharja [Instagram]

Profil Mahalini

Mahalini lahir dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Ia juga dikenal sebagai Mahalini Raharja yang lahir pada 4 Maret 2000 di Denpasar, Bali.

Penyanyi 21 tahun ini adalah anak keempat dari pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini. Sejak kecil, Mahalini menyukai dunia modelling. Selain itu, ia juga sudah bersinggungan dengan musik sejak taman kanak-kanak.

Kala itu, sang ayah sering berkaraoke di rumah. Mahalini pun mulai tertarik ikut bernyanyi dan menyeriusi dunia tarik suara. Kemudian pada kelas 5 SD, Mahalini mengikuti kursus vokal untuk mengasah kemampuan bernyanyinya agar lebih profesional.

Mahalini Raharja [Instagram]
Mahalini Raharja [Instagram]

Kemudian di kelas 2 SMP, Mahalini masuk ke sebuah grup vokal di sekolahnya. Dari grup tersebut, Mahalini mengikuti beragam kompetisi menyanyi setingkat lokal dan daerah.

Baca Juga: 6 Momen Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania, Pelukan hingga Cium Kening

Karier bernyanyi solonya dimulai kala ia duduk di bangku SMA. Mahalini mulai mengikuti lomba menyanyi mewakili sekolahnya. Ia juga mulai membuat cover lagu lalu diunggah di kanal Youtube-nya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar