facebook

5 Fakta Unik Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' yang Dihadiri Artis-artis Korea

Ruth Meliana Dwi Indriani
5 Fakta Unik Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' yang Dihadiri Artis-artis Korea
Fakta Seputar Konser SEVENTEEN yang bertajuk "Be The Sun" (Instagram/@saythename_17)

SEVENTEEN menggelar konsernya yang bertajuk 'Be The Sun'. Berikut 5 fakta menariknya.

Suara.com - Konser boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN tengah menjadi perbincangan karena meninggalkan berbagai hal unik dan menarik. Konser SEVENTEEN yang bertajuk "Be The Sun" itu sendiri digelar di Gocheok Sky Dome pada 25-26 Juni 2022.

Acara itu menandai dimulainya tur konser SEVENTEEN di dunia. Adapun pertunjukan musik itu tidak cuma dinikmati oleh penggemar, namun juga dihadiri oleh deretan artis-artis Korea

Berikut ini fakta-fakta unik dan menarik konser SEVENTEEN yang bertajuk “Be The Sun” :

1. Didatangi Artis Korea Berbagai Generasi

Baca Juga: Targetkan Juara Piala AFF 2022, Park Hang-seo Lempar Kode Hengkang dari Vietnam

Konser ini semakin menarik lantaran banyak selebritas  golongan idol Kpop dan artis Korea dari berbagai generasi. Mereka hadir setelah mendapatkan undangan spesial dari SEVENTEEN.

Sejumlah selebriti Negeri Gingseng yang ikut hadir menikmati musik SEVENTEEN adalah Jungkook BTS, Moonbin Astro, Taeyeon SNSD, dan masih banyak lainnya.

2. Jeonghan Freestyle Dance Padahal Tangannya Digips

Jeonghan mengejutkan penonton lantaran tengah melakukan freestyle dance yang membuat CARAT ngeri. Bagaimana tidak,  Jeonghan melakukan aksi nekatnya itu dalam kondisi tangan digips.

Sontak aksinya itu membuat CARAT ketakutan jika Jeonghan semakin terluka.

Baca Juga: Profil Mingyu SEVENTEEN: Kehidupan Pribadi, Karier, Hobi dan Kontroversi

Sebelumnya diketahui bahwa Jeonghan melakukan operasi siku pada 15 Juni 2022. Ia diizinkan meninggalkan rumah sakit tetapi harus memakai gips.

3. Penonton Padati Stasiun Bak Zombie Apocalypse

Setelah pengumuman jadwal kereta terakhir tadi, penonton pun satu per satu mulai meninggalkan venue. Penonton mulai meninggalkan Gocheok Sky Dome yang menjadi tempat konser SEVENTEEN.

Kerumunan penonton yang meninggalkan venue itu terpantau memadati stasiun kereta bawah tanah, salah satunya di Guil Station. Foto kerumunan yang tersebar di media sosial itu langsung menggegerkan masyarakat.

Hal yang menjadi sorotan adalah kerumunan diketahui merupakan penonton konser Be the Sun. Penampakan kerumunan itu sendiri sudah terlihat seperti adegan zombie apocalypse di film seperti "Train to Busan".

4. Lagu “VERY NICE” ditampilkan dalam jadwal kereta 

Lagu “VERY NICE” kerap menjadi lagu encore oleh SEVENTEEN. Penampilannya bahkan dapat berulang lantaran sangat unik. Lagu ini sudah menjadi kebiasaan SEVENTEEN sebelum mereka menutup acara konser.

Namun pada konser kali ini, ketika lagu "VERY NICE" ditampilkan berulang kali, waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 KST. Para member SEVENTEEN memutuskan untuk masuk ke backstage dan CARAT yang hadir terus meneriakkan lagu tersebut.

Harapannya agar SEVENTEEN muncul lagi di atas panggung untuk membawakan lagu tersebut. Namun, kru konser malah menampilkan jadwal kereta terakhir untuk memberi tahu bahwa konser sudah benar-benar terakhir.

Cara ini digunakan untuk menyampaikan bahwa SEVENTEEN tidak naik lagi ke atas panggung.

5. Kejutan SEVENTEEN akan hadir di bulan Juli

SEVENTEEN memberikan petunjuk unik kepada penggemarnya. Di tengah konser, CARAT dibuat penasaran lantaran adanya spoiler yang diberikan S Coups lewat tatonya.

S. Coups memberikan clue bahwa tato palsu di lehernya itu adalah kejutan di bulan Juli. Namun, belum sampai Juli, SEVENTEEN sudah mengumumkan kabar comeback mereka dengan album baru repackage berjudul “SECTOR 17”.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Komentar