facebook

Berita Pilihan: Ahmad Sahroni Kembali Polisikan Adam Deni, Haji Faisal Ogah Berdamai

Yazir Farouk
Berita Pilihan: Ahmad Sahroni Kembali Polisikan Adam Deni, Haji Faisal Ogah Berdamai
Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni saat ditemui awak media di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Shannon Wong minta maaf usai mengaku dianiaya ayahnya sendiri juga jadi berita pilihan hari ini.

Suara.com - Babak baru perseteruan Ahmad Sahroni dan Adam Deni baru saja dimulai. Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu kembali melaporkan Adam terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Laporan Sahroni buntut dari ucapan Adam Deni yang tak terima divonis 4 tahun penjara dalam kasus ITE atas laporannya. Usai sidang vonis, Adam menuding Ahmad Sahroni menggelontorkan Rp30 miliar untuk memengaruhi vonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kabar dari Ahmad Sahroni dan Adam Deni ini jadi salah satu berita pilihan Entertainment Suara.com pada Jumat (1/7/2022). Lainnya ada berita mengenai ayah Ayu Ting Ting dirawat, sindiran menohok Najwa Shihab, hingga Haji Faisal menolak berdamai dengan Tiara Marleen.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini.

Baca Juga: Ditanya Soal Kelayakan Vonis 4 Tahun Adam Deni, Ahmad Sahroni: Hormati Putusan Pengadilan

1. Bakal Ada Bababk ke-2 Ahmad Sahroni vs Adam Deni, Kali Ini Soal Tudingan Penyuapan

Ahmad Sahroni  [Suara.com/Alfian Winanto]
Ahmad Sahroni [Suara.com/Alfian Winanto]

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, kembali melaporkan Adam Deni ke kepolisian usai kasus pelanggaran UU ITE. Kali ini, Ahmad Sahroni kembali melaporkan Adam Deni terkait dengan tudingan Adam Deni soal uang pembungkaman senilai Rp 30 miliar.

Ahmad Sahroni mendaftarkan laporan tersebut ke Bareskrim Mabes Polri Kamis malam (30/6). Politikus itu melaporkan Adam Deni atas dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong atau fitnah.

Baca selengkapnya

2. Dulu Ngaku Dianiaya Ayah Sendiri, Shannon Wong Kini Minta Maaf: Aku Kalau Bucin Bisa Lakukan Apa Saja

Baca Juga: Adam Deni Banding Divonis 4 Tahun Penjara, Ahmad Sahroni: Bukan Urusan Saya

Shannon Wong [Instagram]
Shannon Wong [Instagram]

Selebgram Shannon Wong sempat menghebohkan publik karena pengakuan dianiaya ayahnya sendiri. Kini, dia mengklarifikasi hal itu hanya kesalahpahamannya dengan keluarga.

"Sebenernya itu semua kesalahpahaman dan ya berhubungan lah sama saat itu dalam hubungan aku," kata Shannon Wong dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (1/7/2022).

Baca selengkapnya

3. Ayah Ojak Dirawat di Rumah Sakit, Ibu Ayu Ting Ting: Penyemangat, Sehat Kembali Ya

Ayah Ojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram.com)
Ayah Ojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram.com)

Keluarga Ayu Ting Ting kembali mendapat cobaan. Sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Ojak dilarikan di rumah sakit. Kabar ini dibagikan sang istri, Umi Kalsum melalui Insagram, Jumat (1/7/2022).

Dari foto yang dibagikan di Instagram Story, Ayah Ojak terlihat terbaring lemah di kasur rumah sakit. Tangan Ayah Ojak pun terlihat tertancap jarum suntik.

Baca selengkapnya

4. Sindiran Menohok Najwa Shihab soal eks Napi Bisa Jadi Polisi, Suami Tata Janeeta Terseret

Najwa Shihab (IG/najwashihab)
Najwa Shihab (IG/najwashihab)

Najwa Shihab menyindir profesi polisi saat jadi bintang tamu di acara komedi Lapor Pak! yang dibintangi Andre Taulany, Andhika Pratama, Kiky Saputri hingga Wendy Cagur. Dalam ruang interogasi, Najwa berlakon sedang melakukan sidak pada Andre yang menjabat sebagai komandan polisi.

Di situ, Najwa mengkritik Andre yang disebut nihil prestasi. Ia kemudian menyindir keras soal kebanyakan polisi yang memang tak berprestasi.

Baca selengkapnya

5. Harapan Tiara Marleen Buyar, Haji Faisal Putuskan Ogah Berdamai

Haji Faisal dan Sandy Arifin mendatangi Polres Depok untuk menjalani mediasi dengan Tiara Marleen, Jumat (1/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]
Haji Faisal dan Sandy Arifin mendatangi Polres Depok untuk menjalani mediasi dengan Tiara Marleen, Jumat (1/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Haji Faisal akhirnya mendatangi Polres Metro Depok untuk mediasi dengan Tiara Marleen. Namun sebelum bertemu, mertua Vanessa Angel ini sudah membulatkan tekad.

"Saya tidak ada arah kesana (damai)," kata Haji Faisal saat masuk ke ruang Satreskrim Polres Metro Depok, Jumat (1/7/2022).

Baca selengkapnya

Komentar