alexametrics

Berfungsi Merawat Miss V, Kenali Manfaat 3 Bahan Alami Ini

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Berfungsi Merawat Miss V, Kenali Manfaat 3 Bahan Alami Ini
Berfungsi Merawat Area Intim Wanita, Kenali Manfaat 3 Bahan Alami Ini [shutterstock]

Bahan-bahan alami seperti bunga almond, lidah buaya, dapat melindungi dari rasa tidak nyaman pada miss v.

Suara.com - Berfungsi Merawat Miss V, Kenali Manfaat 3 Bahan Alami Ini

Miss v merupakan area sensitif yang memerlukan perhatian ekstra. Saliha Sara selaku Chief Representative Officer dari Sarbec Cosmetics mengatakan, dalam memerlihara sehatan organ intim perempuan harus benar-banar jeli dalam memilih produk.

Ia menyarankan untuk memilih produk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sebab, bahan kimia dapat berisiko terhadap kebersihan organ intim. Walaupun tidak semua wanita bisa mengalami risiko yang sama. 

"Bahan-bahan alami seperti bunga almond, lidah buaya, dan bunga lily dapat melembutkan, menyegarkan, dan melindungi dari rasa tidak nyaman pada kulit," ujarnya saat ditemui Suara.com, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga: Suhu Udara Panas, Wanita di Inggris Dinginkan Miss V Pakai Es Lilin

Untuk lebih detail, Saliha Sara memaparkan lebih rinci manfaat ketiga bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk menjaga area miss v.

Ekstrak bunga almond

Kandungannya diperkaya dengan Lactic Acid untuk menjaga kondisi fisiologis pH pada kulit di daerah miss v. Memiliki fungsi melembutkan serta memberi kenyamanan dan kesegaran sehari-hari.

Ekstrak aloe vera

Diperkaya dengan Lactic Acid untuk menjaga kondisi daerah miss v. Memiliki fungsi melembabkan dan memberikan efek kesegaran yang tahan lama sepanjang hari. 

Baca Juga: Bukan Parfum, Pakar Seks Ini Pakai Aroma Miss V untuk Menggaet Pria

Bunga lily

Komentar