facebook

5 Posisi Seks Misionaris Ini Bisa Tingkatkan Peluang Hamil Lebih Tinggi

Arendya Nariswari | Shevinna Putti Anggraeni
5 Posisi Seks Misionaris Ini Bisa Tingkatkan Peluang Hamil Lebih Tinggi
Ilustrasi berhubungan seks, hubungan seks, posisi seks (Unsplash/Becca Tapert)

Beberapa posisi seks misionaris bisa meningkatkan peluang untuk hamil.

Suara.com - Sebagian besar pasangan rumah tangga pasti menginginkan seorang keturunan. Tingkat peluang hamil seseorang pun tidak hanya bergantung pada frekuensi hubungan seks, tetapi juga posisi seks.

Posisi seks tertentu ketika berhubungan seks sangat berpengaruh pada peningkatan peluang kehamilan. Menurut Scott Roseff, seorang ahli endokrinologi, mengatakan semua posisi seks misionaris meningkatkan peluang wanita untuk hamil.

Karena, posisi seks misionaris mampu menyelaraskan leher rahim dengan ujung atas vagina. Hal ini bisa meningkatkan kemungkinan lebih banyak sel sperma masuk dan bertemu sel telur.

Banyak orang beranggapan bahwa posisi seks misionaris sangat monoton dan membosankan. Tapi dilansir dari laman Window of World, berikut ini beberapa jenis posisi seks misionaris yang bisa dicoba.

Baca Juga: Antibodi Llama Bisa Melawan Virus Corona Covid-19 dan Variannya

1. Posisi seks misionaris 'The Buzzy Love'

Getaran yang kuat akan membuat hubungan seks semakin kuat. Anda bisa mencoba posisi misionaris jenis ini dengan cara berbaring telentang dengan pinggul di tepi tempat tidur atau meja.

Sehingga, suami bisa melakukan penetrasi lebih dalam sekaligus memberikan ritme penetrasi yang lebih kuat. Penetrasi yang lebih dalam membantu sel sperma masuk dan bertemu sel telur dengan lebih mudah.

posisi seks, hubungan seks. (Shutterstock)
posisi seks, hubungan seks. (Shutterstock)

2. Posisi seks misionaris 'The Hump and Grid'

Posisi seks misionaris jenis ini membutuhkan kedua bahu untuk memberikan rangsangan lebih. Anda bisa berbaring merentangkan kaki. Sementara itu, ia perlu melumasi paha Anda sambil memberikan rangsangan pada bahu dengan menyentuhnya.

Baca Juga: Data Terbaru: Varian Omicron Bisa Menginfeksi Orang yang Sudah Vaksinasi

Beberapa wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan rangsangan di area leher hingga bahu. Jika wanita bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks, sel sperma akan lebih mudah masuk dan bertemu sel telur.

3. Posisi seks misionaris dengan kaki terangkat ke bahu

Anda bisa mengangkat kedua kaki dan menggantungnya di tubuh atau bahu pasangan Anda. Posisi seks ini sangat populer dan sering dilakukan.

Tapi, hati-hati karena posisi seks ini bisa membuat kaki Anda mudah pegal. Anda perlu melakukan berbagai gerakan agar kaki tidak mudah pegal.

4. Posisi seks misionaris 'The Jackknife'

Posisi seks misionari jenis ini mengharuskan Anda meletakkan satu kaki lurus ke bawah dan kaki lainnya ditekuk ke atas.

Dengan begitu, suami bisa lebih leluasa dalam melakukan penetrasi dan lebih dalam. Selain itu, hentakan yang dilakukan suami ketika penetrasi bisa merangsang Anda untuk lebih bergairah.

5. Posisi seks misionaris dengan gaya menjuntai

Dalam posisi seks ini, mintalah suami untuk duduk atau berdiri ketika berhubungan seks. Buat kamu yang suka berhubungan seks dengan ritme santai, posisi seks misionaris jenis ini sangat cocok untukmu.

Karena, posisi seks ini tidak membutuhkan banyak tenaga tapi masih bisa dinikmati. Posisi seks ini sangat ideal dilakukan di atas meja.

Komentar