facebook

Gerakan 30 Menit Memasak, Bantu Ibu Ciptakan Waktu untuk Pemenuhan Gizi Buah Hati

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Gerakan 30 Menit Memasak, Bantu Ibu Ciptakan Waktu untuk Pemenuhan Gizi Buah Hati
Ilustrasi masak bersama keluarga (adobestock)

Pentingnya seorang ibu untuk memasak di rumah demi memaksimalkan tumbuh kembang anak, ini manfaatnya.

Suara.com - Mengembalikan tradisi masak di rumah memang menjadi gerakan moral yang memiliki banyak makna. Ini berkaitan dengan pentingnya seorang ibu untuk memasak di rumah demi memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Hal inilah yang dimanfaatkan Lutfiel Hakim, CEO Nayz, sebuah brand yang dikenal sebagai satu-satunya MPASI yang organik, homemade dan fortifikasi mendeklarasikan Gerakan #30MenitMommyMasak, bersama komunitas para Mom yang tergabung dalam Nayz Mom Community.

Gerakan “#30MenitMommyMasak” adalah sebuah gerakan yang bertujuan mengembalikan kebiasaan sosok Ibu untuk memasak di rumah, demi memastikan kecukupan gizi anak, agar tumbuh tangguh menjadi generasi penerus bangsa.

"Melalui program talkshow dan campaign yang kami usung ini, kami berharap para ibu akan membuka mata, hati dan pikirannya dalam mengoptimalkan pemenuhan gizi dan nutrisi untuk anak di masa-masa emas atau 1000 hari pertama kehidupan” jelas Lutfiel dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Baca Juga: Selain Meditasi, 6 Kegiatan Ini Dapat Membantumu Melatih Mindfulness

Waktu 30 menit adalah waktu singkat yang seorang ibu investasikan demi masa depan bayi dan generasi penerusnya, dan merupakan sebuah quality time yang tak hanya upaya memasak makanan MPASI buat bayi, tapi menghangatkan juga cinta yang akan terus tumbuh setiap harinya.

Diharapkan, para ibu di Indonesia ke depannya dapat secara konsisten untuk meluangkan waktunya selama 30 menit dalam setiap harinya untuk memasak makanan penuh cinta untuk buah hati tersayang, dan bersama-sama dalam mengoptimalkan pemenuhan nutrisi dan gizi anak demi tercapainya masa depan yang lebih baik.

Komentar