Mau LDR dan Tak Mudah Selingkuh? Lakukan Ini

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Mau LDR dan Tak Mudah Selingkuh? Lakukan Ini
Ilustrasi LDR atau hubungann jarak jauh. [Shutterstock]

Ada beberapa tips dalam menjalin LDR dan tidak ada perselingkuhan.

Suara.com - Tidak semua orang bersedia menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship/ LDR ). Mereka cenderung khawatir tentang di mana pasangan mereka berada atau apa yang sedang pasangan mereka lakukan, meskipun mereka selalu mendapatkan kabar dari pasangan mereka.

Dalam hubungan jarak jauh , kebanyakan orang cenderung mulai meragukan pasangan mereka, jika telepon mereka tidak terjawab atau teks tidak dibalas.

Padahal, mungkin saja pasangan mereka sedang mungkin sibuk dalam rapat atau terjebak dalam masalah, yang membuat mereka tidak bisa mengabari. Hal ini, sama sekali tidak terlintas dalam pikiran mereka.

Hubungan jarak jauh juga cenderung membuat pasangan egois. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan pasangan putus atau mulai berselingkuh dengan orang lain, sementara mereka berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.

Memang benar banyak hubungan jarak jauh telah berhasil. Tapi jika catatan diperiksa, ada banyak pula pasangan memilih putus atau berselingkuh saat pasangan mereka tidak didekat mereka.

Ada cara mudah untuk membuat hubungan jarak jauh bekerja dan menghindar dari godaan perselingkuhan. Berikut adalah beberapa tipsnya, yang dilansir dari Boldsky.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS