Deretan Putri Cantik yang Jatuh Cinta dengan Dunia Mode

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Deretan Putri Cantik yang Jatuh Cinta dengan Dunia Mode
Putri Maria-Olympia. (Instgram/@missolympiagreece)

Mencintai mode semudah membalikkan telapak tangan bagi para putri cantik ini.

Suara.com - Siapa yang tidak mencintai mode? Apalagi bagi para putri cantik dari berbagai kerajaan dunia. Mode tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari mereka. Ibarat kata, mencintai mode semudah membalikkan telapak tangan bagi mereka.

Diantara sekian banyak wanita dengan gelar putri yang ada di dunia, inilah beberapa di antaranya yang begitu mencintai mode hingga memilih dunia fesyen sebagai jalan hidupnya.

Putri Elisabeth dari Jerman
Terlahir di negara yang sempat mahsyur karena kerajaannya membuat putri Elisabeth tumbuh sebagai putri yang mencintai mode. Putri yang terlahir dengan nama Elisabeth Margarete Maria Anna Beatriz Prinzessin von Thurn und Taxis ini juga cinta dunia jurnalistik.

Kecintaannya pada dunia mode dan jurnalistik membuatnya larut bekerja sebagai editor majalah Vogue sejak 2012. Putri cantik ini selalu tampil stylish di berbagai acara yang dia datangi.

Putri Elisabeth of Thurn and Taxis,(Instagram/@elisabethtnt)
Putri Elisabeth of Thurn and Taxis,(Instagram/@elisabethtnt)

Lady Amelia Windsor dari Inggris
Putri dari Kerajaan Inggris memang memiliki pesona yang berbeda, begitu juga dengan Lady Amelia Windsor. Terlahir sebagai generasi milenial pada tahun 1995, putri yang memiliki nama lengkap Lady Amelia Sophia Theodora Mary Margaret Windsor ini sangat mencintai mode.

Mengawali karier sebagai model, Lady Amelia kini kerap berlenggok di runway untuk membawakan berbagai brand ternama seperti Chanel, Azzedine Alaia dan BVLGARI. Tahun 2016 ia menandatangini kontrak dengan Storm Model Management dan kariernya menanjak sejak dia jadi model untuk Dolce Gabanna di Milan Fashion Week.

Lady Amelia Windsor. (Instagram/@amelwindsor)
Lady Amelia Windsor. (Instagram/@amelwindsor)

Putri Maria-Olympia dari Yunani
Terlahir sebagai anak sulung dari Pangeran Mahkota Yunani, Pavlos dan Putri Marie-Chantal Putri Olympia memiliki gelar Princess of Greece and Denmark di akhir namanya. Putri yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya ini memang sering menunjukkan eksistensinya di dunia mode dengan menghadiri berbagai acara bergengsi.

Sebelumnya, Maria-Olympia pernah berkesempatan magang di Dior dan menjadi model catwalk brand Dolce Gabbana di Milan Fashion Week. Kecintaannya pada mode membuatnya memilih kuliah di Parsons School of Design di New York.

Putri Maria-Olympia. (Instgram/@missolympiagreece)
Putri Maria-Olympia. (Instgram/@missolympiagreece)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS