facebook

Yuk! Manjakan Lidahmu di Akhir Pekan Bersama Kampoeng Sarapan Swiss-Belresidences Kalibata

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Yuk! Manjakan Lidahmu di Akhir Pekan Bersama Kampoeng Sarapan Swiss-Belresidences Kalibata
Event Kampoeng Sarapan di Swiss-Belresidence Kalibata. (Dok: Swiss-Belresidence)

Restoran ini menawarkan menu nusantara.

Suara.com - Di tengah-tengah padatnya kesibukan, menyempatkan waktu untuk quality time bersama orang-orang tersayang cukup ampuh untuk menghilangkan kejenuhan dan stagnasi ide. Ada beragam cara sederhana yang bisa dilakukan, misalnya sarapan bersama di restoran.

Sayangnya, Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat kamu disarankan untuk tidak sembarangan memilih tempat makan. Hal ini guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Event Kampoeng Sarapan dari Swiss-Belresidence Kalibata, Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati sarapan bersama pasangan, keluarga maupun teman-teman komunitas.

Di event Kampoeng Sarapan ini, kamu bisa menikmati sajian nusantara seperti nasi goreng kampung, mie goreng kampung, sop buntut, bubur sumsum hingga weddang jahe ala hotel bintang lima. Semua itu tersaji di prasmanan, jadi kamu bisa pilih menu apapun sepuasnya. 

Baca Juga: Pria Indonesia Makan di Restoran Milik Gordon Ramsay, Ternyata Segini Total Harganya

Persiapan launching Kampoeng Sarapan Swiss-Belresidence. (Dok: Swiss-Belresidence)
Persiapan launching Event Kampoeng Sarapan Swiss-Belresidence. (Dok: Swiss-Belresidence)

Event Kampoeng Sarapan juga menawarkan pemandangan hijau terbuka yang biasa disebut Treepit. Sebab, event ini didesain dengan suasana outdoor khas pedesaan. Kursi diatur agar suasana nyaman layaknya di pedesaan dan ada pilihan tempat duduk lesehan juga.

Untuk menikmati suasana pedesaan di ibu kota ini, kamu tak perlu merogoh kocek banyak. Pengunjung hanya perlu membayar Rp98.000 per orang. Rencananya, event ini akan launching pada 5 September 2021 mendatang,

"Pada launching nanti akan ada promo buy 1 get 1," tutur Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Agung mengatakan, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta telah mengantongi sertifikat sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environtmental Sustainability).

CHSE adalah program Kemenparekraf berupa penerapan prokes yang berbasis pada kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan. Artinya, para pelaku hospitality yang telah mengantongi sertifikat CHSE, penerapan prokesnya sudah teruji dan sesuai standar dari Kemenparekraf.

Baca Juga: Ingin Buat Telur Mata Sapi Cantik ala Restoran Mewah? Simak Caranya!

Tujuan penerapan CHSE ialah guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Sehingga mereka dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar