Ayu Dewi Pakai Jam Tangan Mewah Rp800 Jutaan, Publik: Lebih Mahal dari Harga Diri DC

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Ayu Dewi Pakai Jam Tangan Mewah Rp800 Jutaan, Publik: Lebih Mahal dari Harga Diri DC
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

Jam tangan yang dipakai Ayu Dewi punya harga fantastis hingga sukses mengejutkan publik.

Suara.com - Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu pesohor dengan harta yang melimpah. Tak jarang, presenter kondang ini memakai perhiasan atau fashion item dengan harga fantastis.

Jangan heran jika apa yang Ayu Dewi kenakan berharga jutaan hingga ratusan juta rupiah, mulai dari pakaian, kalung, cincin, jam tangan, dan lainnya. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @/fashion.mrsayudewi.

Dalam unggahan itu, terlihat Ayu Dewi memakai busan tanpa lengan berwarn pink. Wajahnya pun sudah dirias dan siap tampil di layar kaca.

Saat itu, ia memakai jam tangan mewah dan beberapa perhiasan di pergelangan tangannya. Ternyata, jam tangan tersebut punya harga yang fantastis.

Baca Juga: Tak Peduli Isu Selingkuh Denise Chariesta dan RD, Nia Ramadhani Sebut Hidup Ayu Dewi Kini Lebih Enak

Terungkap bahwa jam tangan tersebut merupakan koleksi dari Rolex. Jam tangan dengan nama Daytona Rose Gold Chocate Dial diketahui memiliki harga yang fantastis.

Satu jam tangan tersebut dibanderol dengan harga USD51.828 atau sekitar Rp813 juta. Tentu saja angka tersebut terbilang sangat mengejutkan.

Pasalnya, harga satu jam tangan bisa digunakan untuk membeli rumah dan mobil. Namun, angka tersebut tampaknya masih wajar untuk seorang Ayu Dewi.

Ayu Dewi yang cukup populer dan memiliki banyak followers di media sosial membuat dirinya memiliki banyak sumber penghasilan. Selain itu, ia dan suaminya, Regi Datau, juga memiliki beberapa usaha.

"Jam tangannya aja nggak setara dengan harga diri DC, masih mahalan ini. Slay mom," komentar seorang warganet pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Denise Chariesta Sebut RD dan Istrinya Tak Peduli Anak: Harusnya Mereka Telepon Gue Baik-Baik

Sebelumnya rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau memang tengah ramai diterpa isu perselingkuhan. Hal ini bermula dari Denise Chariesta yang buka suara dan mengaku sebagai selingkuhan pria bernama RD yang diduga sebagai Regi Datau.

Sementara itu, hingga Kamis (24/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 400 akun di Instagram.