Lelaki Tak Berbusana Tembak Mati Empat Orang di Kedai Waffle

Dythia Novianty
Lelaki Tak Berbusana Tembak Mati Empat Orang di Kedai Waffle
Penembakan di kedai waffle, Tennessee, Nashville. [AFP]

Seorang lelaki hanya berjaket hijau, menembak mati sedikit-dikitnya empat orang dan melukai tiga orang lainnya di kedai Waffle House.

Suara.com - Seorang lelaki hanya berjaket hijau, melakukan aksi penembakan dan menewaskan sedikit-dikitnya empat orang serta melukai tiga orang lainnya di kedai Waffle House di dekat Nashville, Tennessee. Pihak berwenang mengungkapkan jika tragedi ini terjadi pada Minggu pagi (22/4/2018) waktu setempat.

Lelaki itu digambarkan bersenjata senapan serbu bergaya AR-15. Dia masuk ke rumah makan di Antiokhia, pinggiran Nashville, tersebut sesaat sebelum pukul 03.30 pagi (15.30 WIB).

Menurut aparat polisi setempat di Twitter, lelaki itu langsung menembaki pengunjung. Salah seorang pengunjung sempat bergulat dengan tersangka untuk merebut senjata tersebut.

Diperiksa dari kendaraan yang digunakan, lelaki bersenjata itu terdaftar atas nama Travis Reinking (29) dari Morton, Illinois, yang dikenali polisi sebagai sosok yang tertarik dengan kegiatan menembak.

Polisi semula melaporkan tiga orang tewas dan empat lagi terluka. Juru bicara rumah sakit Universitas Vanderbilt, Jennifer Wetzel, menuturkan salah seorang yang terluka akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat ditangani. Dua orang lain masih dalam kondisi krisis.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui di mana korban keempat dirawat.

Polisi mengatakan kepada jaringan berita CNN bahwa lelaki itu melepaskan jaketnya sebelum lari meloloskan diri. Sebelumnya, menurut pemeriksaan polisi setempat, terlihat seorang lelaki tidak berbaju dan mengenakan celana terlihat di hutan di dekat rumah makan itu.

Hingga berita diturunkan, polisi setempat masih melakukan pencarian terhadap lelaki itu. Belum bisa dipastikan, apakah ia memiliki senjata lainnya.

Media setempat melaporkan bahwa penembakan kedua di dekatnya mungkin terkait dengan kejadian tersebut. Warga diperingatkan bahwa lelaki itu dianggap masih bersenjata dan sangat berbahaya. [Antara]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS