Tak Sekadar Liburan, Ahok Ungkap Alasan Lain Berlibur ke Bali

Bangun Santoso | Chyntia Sami Bhayangkara
Tak Sekadar Liburan, Ahok Ungkap Alasan Lain Berlibur ke Bali
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP (kanan) bersama para kader PDIP saat berkunjung ke kantor DPD PDIP Provinsi Bali, Denpasar, Bali, Jumat (8/2/2019). [Antara Foto/Nyoman Hendra Wibowo/ama]

Melalui akun Instagramnya Ahok mengungkapkan alasannya memilih bali sebagai tempat berlibur

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama (BTP) alias Ahok baru saja berlibur di Pulau Dewata Bali . Tak sekedar menghilangkan penat dan berkumpul bersama keluarga, Ahok memiliki tujuan lain dalam liburannya kali ini.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, @basukibtp, Ahok mengakui tujuannya berlibur ke Bali untuk mencari tempat tenang. Di tempat yang memberikannya kenyamanan dan ketenangan itulah ia mereview kembali buku yang ia tulis setiap hari selama menjalani masa tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok selama kurang lebih setahun.

Berlibur ke Bali saya mencari tempat yang tenang untuk bisa mereview buku yang saya tulis setiap harinya mengenai pengalaman dan pergumulan selama di Mako Brimob,” tulis Ahok melalui akun Instagram miliknya sebagaimana dikutip Suara.com, Minggu (10/2/2019).

Ahok liburan di Bali. (Instagram)
Ahok liburan di Bali. (Instagram)

Selama menjalani masa tahanan,Ahok memang selalu aktif menulis. Hasil tulisannya pun dibukukan dengan judul ‘Kebijakan Ahok’. Buku setebal 300 halaman ini dibanderol dengan harga Rp 1 juta.

Ahok tampak begitu menikmati masa liburannya di Bali. Ia bisa mendapatkan pengalaman kembali ke alam, mendengarkan suara jangkrik dan kodok saling bersahutan di malam hari. Sesuatu yang tak bisa ia dapatkan selama tidur di balik jeruji besi tahanan.

Akhirnya dapat tempat yang pas untuk saya di Bali yaitu di daerah Ubud. Serasa kembali ke alam. Tidur tenang sekali bisa dengar suara jangkrik dan kodok,” imbuh Ahok.

Tak hanya itu, Ahok pun bisa menjajal menaiki mobil VW yang begitu ia sukai. Ia masih teringat ketika masa kecilnya, mobilm VW seringkali ditumpangi oleh seorang Camat di kampungnya dulu.

Di sini saya juga bisa mencoba mobil VW dan saya tidak melewatkan kesempatan ini untuk langsung mencoba mobil VW. Jadi ingat jaman dulu saya kecil lihat mobil seperti ini dipakai oleh camat di kampung saya,” ungkap Ahok.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS