PSBB Jakarta Diperpanjang, Bagaimana Data ODP, PDP Setiap Kelurahan?

RR Ukirsari Manggalani
PSBB Jakarta Diperpanjang, Bagaimana Data ODP, PDP Setiap Kelurahan?
PSBB DKI Jakarta diperpanjang [BBC]

Update Covid-19: Data pasien positif, ODP, PDP di kelurahan-kelurahan di Jakarta. Data diperbaharui sesuai perkembangan.

Suara.com - Data terkini mengenai jumlah pasien positif Covid-19, PDP, dan ODP di setiap kelurahan di Jakarta dapat Anda telusuri secara interaktif sesuai data kelurahan yang ingin diketahui.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Kamis (04/06) memutuskan memperpanjang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena masih ada 66 RW yang berstatus 'perlu mendapat penanganan khusus' dan akan 'diawasi ketat'.

Tak ditetapkan berapa lama perpanjangan PSBB ini akan diterapkan. Pemprov DKI akan terus memantau indikator penularan Virus Corona.

Gubernur Anies juga menetapkan bulan Juni sebagai masa transisi dan mengizinkan sejumlah kegiatan beroperasi kembali. Misalnya, kegiatan di tempat ibadah diperbolehkan mulai berlangsung 5 Juni dengan catatan kapasitas hanya 50%.

Sedangkan kegiatan perkantoran diperbolehkan pada tanggal 8 Juni. Adapun kegiatan mal serta pasar pada 15 Juni. Seluruhnya harus mengikuti protokol Covid-19 dengan kapasitas masyarakat yang terlibat hanya 50% dari kapasitas normal tempat terkait.

"Namun bila ada indikator penularan virus corona yang mengkhawatirkan status transisi ini dapat ditarik seketika," menurut Anies.

Untuk mengetahui data pasien positif Covid-19, ODP, dan PDP di setiap kelurahan di Jakarta, silakan masukkan nama kelurahan ataupun kecamatan yang ingin Anda ketahui pada tabel data interaktif di bawah ini.

Data diperbaharui sesuai perkembangan yang terjadi bersumber dari data Pemprov DKI Jakarta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS