Terjerat Senar Layangan, Leher Pemotor Asal Sintang Kalbar Luka Cukup Parah

Rizki Nurmansyah
Terjerat Senar Layangan, Leher Pemotor Asal Sintang Kalbar Luka Cukup Parah
Sujiman (63) warga Kabupaten Sintang, Kalbar, mendapat perawatan intensif di RSUD Mth. Djaman akibat terjerat senar layangan, Selasa (30/6/2020). [Ist]

Korban sebelumnya mengendarai sepeda motor berboncengan dengan keponakannya, dari arah kota Sanggau menuju ke Sintang.

Suara.com - Sujiman (63) warga Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat terpaksa menunda kepulangannya ke rumah. Sebab, ia harus mendapat perawatan intensif di RSUD Mth. Djaman akibat terjerat tali layangan.

Peristiwa yang berdampak luka cukup parah pada leher Sujiman itu terjadi di Jalan Raya Sei Bongkok, Kelurahan Tanjung Kapuas, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dikutip dari Suara Kalbar—jaringan Suara.com—Selasa malam, Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Telah terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor, yang disebabkan tali layangan yang menyangkut di lehernya, sehingga mengakibatkan leher Sujiman mengalami luka di bagian leher yang cukup dalam," kata Sukiswandi.

Dijelaskan Sukiswandi bahwa korban sebelumnya mengendarai sepeda motor jenis Vario, berboncengan dengan keponakannya, dari arah kota Sanggau menuju ke Sintang.

Setelah sampai di Sei Bongkok, Kabupaten Sanggau, Kalbar, korban terjerat senar layangan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS