alexametrics

Klaim Munarman Tak Dilarang Terima Besuk, Polri: Lebaran Dapat Kunjungan

Chandra Iswinarno | Muhammad Yasir
Klaim Munarman Tak Dilarang Terima Besuk, Polri: Lebaran Dapat Kunjungan
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Ahmad Ramadhan.[Instagram/@divisihumaspolri]

Polri mengklaim tersangka kasus terorisme Munarman telah diperkenankan menerima kunjungan. Bahkan, dia sempat menerima kunjungan pada lebaran Idul Fitri kemarin.

Suara.com - Polri mengklaim tersangka kasus terorisme Munarman telah diperkenankan menerima kunjungan. Bahkan, dia sempat menerima kunjungan pada lebaran Idul Fitri kemarin.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Ramadhan memastikan tak ada larangan bagi Munarman untuk menerima kunjungan.

"Boleh, kemarin baru dikunjungi (pas lebaran)," kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin (17/5/2021).

Munarman resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta. Dia ditahan terkait kasus terorisme.

Baca Juga: Polri Resmi Tahan Munarman Terkait Kasus Terorisme

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, Pengacara Habib Rizieq Shihab itu resmi ditahan sejak 7 Mei 2021.

"Pada tanggal 7 Mei kemarin udah ditahan," kata Argo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Baiat Teroris

Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4). Dia selanjutnya digelandang ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Pantauan Suara.com, Munarman tiba di lokasi sekira pukul 19.30 WIB. Munarman yang mengenakan baju koko putih dan sarung loreng itu terlihat kedua matanya ditutup kain hitam dan tangan diborgol.

Baca Juga: Ketum PA 212 Sedih Tak Bisa Lebaran Bareng Rizieq hingga Munarman Tahun Ini

Adapun, penangkapan terhadap Munarman diduga berkaitan dengan kegiatan baiat teroris di tiga kota. 

Komentar