alexametrics

Tinggalkan Mobil Curian di Tengah Rel, Pria Ini Sebabkan Kecelakaan Parah

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Tinggalkan Mobil Curian di Tengah Rel, Pria Ini Sebabkan Kecelakaan Parah
Kereta tergelincir. (Twitter/@FRNSW)

Empat orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Suara.com - Seorang pria diduga meninggalkan sebuah van curian di tengah rel dan menyebabkan kereta tergelincir di dekat Wollongong.

Menyadur Sky News Kamis (28/10/2021), Allan Martin Simpson didakwa dengan 9 pelanggaran menyusul penyelidikan polisi atas kecelakaan yang menyebabkan empat orang termasuk masinis luka-luka.

Layanan darurat menyelamatkan 13 penumpang dan awak dari kecelakaan setelah kereta menabrak sebuah van kosong dan berguling ke samping.

Petugas Kepolisian Distrik Lake Illawarra menemukan go kart di troli di koridor rel dan lubang besar di pagar pengaman antara koridor rel dan jalur balap.

Baca Juga: Diamuk Massa! Pelaku Tabrak Lari di Cakung Ternyata Bawa Mobil Curian

Polisi menduga van itu telah dicuri pagi itu dari sebuah rumah di pinggiran Shellharbour, Flinders.

Simpson dibawa ke Kantor Polisi Lake Illawarra pada hari Rabu, di mana ia didakwa membahayakan keselamatan seseorang di kereta api dan menyebabkan obstruksi lokomotif kereta api.

Dia didakwa dengan beberapa tuduhan bertubi-tubi seperti merusak properti, pencurian dan mengendarai kendaraan bermotor saat didiskualifikasi,.

Ia juga dituduh bersalah karena  mengambil dan mengemudikan alat angkut tanpa persetujuan, memasuki tanah tertutup tanpa alasan yang sah dan melanggar persyaratan jaminan.

Baca Juga: Tak Bisa Nyetir, Dinda Sewa Sopir Taksi Online Bawa Kabur Mobil Curian

Komentar