facebook

Daihatsu Rekondisi Unit Pelanggan di Sulawesi

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Daihatsu Rekondisi Unit Pelanggan di Sulawesi
Penyerahan unit rekondisi dari program Daihatsu Setia, kepada pelanggan di Manado, Roos Anna Josina Supit [Astra Daihatsu Motor].

Kendaraan juara "disulap" seperti baru. Ada di Yogyakarta, Samarinda, dan Manado.

Suara.com - Daihatsu memberi kejutan bagi pelanggan setianya melalui event Daihatsu Setia 2018. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia, total sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion. Kendaraan-kendaraan ini siap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Program yang telah menginjak tahun kelima ini memberikan layanan merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi bodi, mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, painting hingga aksesoris, secara gratis atau tanpa dipungut biaya.

Sementara ketentuan dalam menjaring pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil yang diikutsertakan, servis rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan milik pribadi.

Dari program ini, Daihatsu sudah menyerahkan dua unit rekondisi di Yogyakarta, dan Samarinda. Sekarang, Daihatsu memberi kejutan dengan menyegarkan dua unit rekondisi dari pelanggan setianya di Manado pada Jumat lalu (24/08/2018), untuk pemenang area Sulawesi. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Baca Juga: Sukses Tapaki Kilimanjaro, Mafesripala Unsri Bidik Puncak Elbrus

Berikut ini adalah  komentar dari para pemenang program Daihatsu Setia di Sulawesi.

"Saya sangat suka pakai Terios, dan sudah menemani perjalanan saya sampai ke kaki Gunung Klabat, Likupang, Amurang, Tondano dan Bitung. Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 km, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik," ujar Roos Anna Josina Supit, yang setia menggunakan Terios sejak pertama kali diluncurkan.

Sementara itu Mohammad Yunus, yang berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari.

"Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 km. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka," kata Yunus.

Baca Juga: Aktivis #2019GantiPresiden Diminta Santun dalam Berkampanye