Berkat Alat Mungil Ini, Ferrari Berubah Jadi Lampu Disko

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
Berkat Alat Mungil Ini, Ferrari Berubah Jadi Lampu Disko
Ferrari SF90 Stradale. [Ferrari.com].

Tinggal sekali klik, mobil langsung berubah warna.

Suara.com - Lazimnya, mobil mewah yang mengusung merek Ferrari memiliki warna yang mencolok. Tapi, kali ini cukup berbeda karena mobil itu tampil kelap-kelip seperti lampu disko.

Ya, seorang telah menyihir orang dengan aksinya. Ia berinovasi dengan bagian luar mobil Ferrari SF90.

Sebuah remote kecil kemudian digunakan untuk membuatnya berubah warna seperti lampu disko. Pertunjukkan menarik itu dibagikan oleh akun Instagram @bad.not.bad belum lama ini.

Tampak sebuah mobil Ferrari SF90 mejeng di sebuah diler, seorang kemudian memegang kunci fob mobil itu dan mengarahkannya ke kendaraan. Tak disangka, setelah tombol dipencet, mobil langsung berubah tampilan dari warna hitam aslinya.

Mulai dari kuning, biru, hijau, pink sampai ungu seketika eksterior mobil berubah seperti lampu disko. Faktanya, ini merupakan bagian dari seni digital, bukan bawaan pabrik.

Fob kunci mobil tersebut merupakan sebuah alat canggih. Alat itu mengusung sistem canggih yang terintegrasi dengan tampilan luar mobil.

 Ferrari SF90 mirip lampu disko. (Instagram/@bad.not.bad)
Ferrari SF90 mirip lampu disko. (Instagram/@bad.not.bad)

Pertunjukkan seperti ini kini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Tidak hanya Ferarri, sederet merek seperti Lamborghini dan Koenigsegg juga sedang memamerkannya.

Senada dengan hal itu, netizen yang melihat pertunjukkan seni digital tersebut tercengang. Mereka tak bisa membayangkan kalau mobil itu dikendarai di jalanan.

"Ini akan sangat menawan kalau dikendarai malam hari di jalanan," komen @josephames09.

"Cantik, tapi bisa saja terjadi kecelakaan karena warna mobil ini," celoteh @scharky.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS