Best 5 Oto: Lewis Hamilton Jajal Mobil, Spek All New Toyota Corolla Cross

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Lewis Hamilton Jajal Mobil, Spek All New Toyota Corolla Cross
Pebalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, saat menghadiri red carpet Laureus World Sports Awards 2020 di Berlin, Jerman, Senin (17/2/2020). [AFP/Tobias Schwarz]

Lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com, mulai Lewis Hamilton jajal mobil futuristik Mercedes-Benz, sampai spesifikasi dan harga All New Toyota Corolla Cross.

Suara.com - Lewis Hamilton, Mercedes-Benz Vision EQSSsangYong Rexton, Suzuki Smash, boks motor, lelang mobil, spesifikasi All New Toyota Corolla Cross dan harga Toyota Corolla Cross menjadi kata kunci dalam rekomendasi lima kabar seru dari kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi.

Kerennya Mercedes-Benz Vision EQS sebagai produk futuristik sangat terasa di tangan Lewis Hamilton. Driver Formula One (F1) enam kali ini baru saja menjajalnya. Jelas eksklusif karena belum dipasarkan.

Sementara itu, dari lelang mobil di Yogyakarta, ada dua produk yang masih duduk manis dan disiapkan kembali untuk tahun depan. Yaitu SsangYong Rexton dan Suzuki Smash. Salah satu alasan mengapa belum dipinang meski nilai limit diturunkan adalah seperti dikemukakan di sini.

Dari jajaran mobil baru, All New Toyota Corolla Cross kemarin (6/8/2020) sukses mendarat di Tanah Air. Sosok sporty lagi gagah ini dipadu dengan kenyamanan kaliber sedan. Simak spesifikasi lengkap dan label harganya.

Baca Juga: Toyota Menyebutkan Corolla Cross Bisa Ambil Porsi C-HR

Juga tersedia tips bagi mereka yang ingin memasang boks motor di tunggangan kesayangannya. Salah satunya adalah berinvestasi soal harga dan memperhatikan desain keseluruhan.

Silakan segera menyimak langsung lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Selamat membaca, dan sehat selalu.

1. Lewis Hamilton Jajal Mercedes-Benz Vision EQS, Harganya Selangit?

Lewis Hamilton dan Mercedes-Benz EQS. (Twitter/@MercedesBenzUSA)
Lewis Hamilton dan Mercedes-Benz EQS. (Twitter/@MercedesBenzUSA)

Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton baru-baru ini kepergok tengah menjajal sebuah mobil futuristik buatan pabrikan Jerman, Mercedes-Benz.

Juara dunia 6 kali tersebut terpotret tengah asyik "berkenalan" dengan Mercedes-Benz Vision EQS, sebuah mobil elektrik yang bahkan belum dirilis.

Baca Juga: Pakai Mesin Bertenaga Air, Beginikah Wujud Motor di Lima Tahun Mendatang?

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS