facebook

Yamaha Luncurkan Fazzio Hybrid-Connected, Ini Kata Beberapa Penyuka Skuter Listrik

RR Ukirsari Manggalani
Yamaha Luncurkan Fazzio Hybrid-Connected, Ini Kata Beberapa Penyuka Skuter Listrik
Yamaha Fazzio Neo Cyan [PT YIMM].

Sisi mana yang lebih disuka? Desain seru sebuah skuter listrik atau nilai ramah lingkungannya?

Suara.com - Yamaha Fazzio Hybrid–Connected baru saja meluncur di pasar roda dua elektrik Tanah Air. Model ini termasuk dalam produk Classy Yamaha dan mengantongi beragam keunggulan yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Utamanya anak muda dengan keinginan tampil berkelas.

Dari sumber tenaga, Yamaha Fazzio Hybrid–Connected mengandalkan bahan bakar yang dipasok dari mesin kapasitas 125 cc. Teknologi terbaru Blue Core Hybrid disisipkan, sehingga motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, sekaligus andal saat digunakan.

Nah, soal penampilan, dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Suara.com,  Antojoe, lelaki berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai Financial Advisor serta komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menyebutkan, "Desain motornya classy dan fiturnya canggih. Tampilannya yang klasik, dengan teknologi Blue Core Hybrid yang pertama kali di motor 125 cc, jelas berhasil bikin motor bertenaga dan tetap ramah lingkungan."

Anjoe dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected [Yamaha Indonesia].
Antojoe dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected [Yamaha Indonesia].

Senada Dessy, perempuan usia 25 tahun dan karyawati swasta.

Baca Juga: Pancaka, Calon Masterpiece dari Modifikator Disaster Tigabelas di Ajang Yamaha Yard Built Jawa Tengah-Jogja

"Desain dan warna Fazzio ini sungguh menggemaskan, apalagi Cyan (biru) nya unik. Terus ternyata banyak sekali fitur-fitur modern dan canggih. Makin terasa sangat eksklusif, serasa ingin kuliah lagi pakai skuter buat kuliah dan lanjut nongkrong bareng teman," tukas Dessy.

Dessy dan Fazzio Hybrid-Connected [Yamaha Indonesia].
Dessy dan Fazzio Hybrid-Connected [Yamaha Indonesia].

Sementara itu, Edo, lelaki berusia 33 tahun menyambut produk ini dengan komentar, "Motornya menggoda banget ya, apalagi varian LUX, desainnya berkelas dan premium. Dan yang paling menarik menurut saya, harganya value for money untuk motor yang sudah dilengkapi teknologi hybrid dengan banyak fitur praktis dan canggih, seperti bisa tersambung di smartphone melalui aplikasi Y-Connect."

Benar adanya yang disebutkan Edo, kehadiran aplikasi Y-connect memudahkan pengendara always on secara otomatis setelah pertama kali disambungkan, untuk mendapatkan lokasi riding secara real time, lokasi parkir terakhir, notifikasi telepon dan pesan, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar dan notifikasi malfunction.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar