BNI Life Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Korban Gempa Palu

Fabiola Febrinastri
BNI Life Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Korban Gempa Palu
PT BNI Life Insurance memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Parigi, Sabtu (6/10/2018). (Dok: BNI)

BNI Life belum menerima klaim dari nasabah terdampak gempa.

Suara.com - PT BNI Life Insurance memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Parigi, Sabtu (6/10/2018).

Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya, mengatakan, “Tim Relawan BNI Life dan tim medis telah berada di lokasi sejak Sabtu, beserta obat-obatan dan alat medis yang dapat mencukupi untuk masa pengobatan. Bantuan ini juga sebagai bentuk sinergi BNI Group untuk kemanusiaan dan dukungan BNI Life kepada pemerintah daerah Palu untuk menanggulangi bencana gempa dan tsunami.”

Di samping mengirimkan bantuan, Customer Care BNI Life juga telah melakukan tindakan proaktif kepada para nasabah  di Palu, Donggala dan sekitarnya, melalui telepon, SMS, WA, e-mail, termasuk media sosial, berdasarkan pencarian nama nasabah yang terdaftar masih aktif polisnya. Hingga Senin (15/10/2018), BNI Life sudah menghubungi kurang lebih 254 nasabah dari 420 nasabah.

Untuk klaim, saat ini, BNI Life belum menerima klaim dari nasabah di Palu, Donggala, Parigi dan sekitarnya. Walaupun demikian, BNI Life akan memberikan kemudahan atau relaksasi atas klaim yang diajukan oleh nasabah korban bencana Palu Donggala.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS