alexametrics

Lilipop Rangkul Produk Lokal dengan Harga Murah Namun Berkualitas

Ferry Noviandi
Lilipop Rangkul Produk Lokal dengan Harga Murah Namun Berkualitas
Sweater yang ditawarkan di Lilipop.id.

Meski menawarkan berbagai jenis pakaian, baju tidur menjadi produk andalan di Lilipop.id.

Suara.com - Bisnis e-commerse semakin berkembang pesat seiring kemajuan teknologi. Berbelanja melalui online lebih dipilih masyarakat saat ini karena lebih praktis, mudah, cepat, dan murah.

Pesatnya kemajuan bisnis e-commerse pun telah melahirkan sejumlah marketplace maupun online shop, dengan segala keunikan dan kelebihannya.

Salah satu yang baru-baru ini muncul adalah Lilipop.id. Lilipop.id sebenarnya bukan online shop baru, karena mereka muncul sejak 2016.

Lilipop.id secara khususnya menjula produk fashion dengan berbagai jenis. Mulai dari koas, celana, sweater, hoodie, kemeja hingga baju tidur.

Kelebihan lainnya menurut Owner Lilipop, Nico Prasetya barang-barang yang ada di oline shop-nya dijual dengan harga yang relatif lebih murah. Soal harga murah karena salah satu alasannya, barang-barang tersebut merupakan hasil rancangan brand lokal.

"Setiap produk yang dijual merupakan produksi lokal hasil rancangan pemilik toko. Sehingga produk-produk yang kami jual kualitasnya bagus dan harganya murah. Mulai dari Rp 30 ribuan saja," katanya Nico kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Meski berbagai jenis pakaian ditawarkan di Lilipop, Nico Prasetya mengakui baju tidur menjadi produk andalan. Mereka pun menawarkan berbagai jenis pakaian tidur, baik untuk lelaki maupun perempuan.

Menurut Nico, baju tidur banyak diminati karena saat pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang beraktivitas di rumah atau work from home.

Nico berpendapat, pasar e-commerce dalam hal fashion ke depan akan lebih mengutamakan branding atau merek, kualitas, dan harga yang kompetitif.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, transisi belanja masyarakat dari offline ke online berubah dengan cepat secara global.  Karenanya, transaksi jual beli secara online diprediksi akan memiliki masa depan yang prospektif.