alexametrics

Lolos ke 16 Besar Denmark Open 2021, Praveen / Melati Ingin Kembali Juara

Arief Apriadi
Lolos ke 16 Besar Denmark Open 2021, Praveen / Melati Ingin Kembali Juara
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menaklukkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dalam perempat final PBSI Home Tournament sektor ganda campuran di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (2/7/2020). [Humas PBSI]

Praveen / Melati sempat merengkuh gelar juara Denmark Open pada 2019 lalu.

Suara.com - Pasangan Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos ke 16 besar Denmark Open 2021. Mereka pun bertekad meraih kembali gelar yang sempat diraih pada 2019.

Praveen / Melati melewati babak pertama Denmark Open 2021 usai mengalahkan wakil tuan rumah, Mikkel Mikkelsen / Rikke Soby dengan skor 21-15/21-14, Rabu (20/10/2021).

Praveen mengatakan kunci untuk kembali menyabet gelar juara saat ini hanyalah fokus. Ia juga memiliki kesempatan waktu latihan dikarenakan tidak mengikuti pertandingan di Piala Thomas dan Uber 2020.

“Step by step saja. Kami sudah pernah menang di sini dan ingin mengulangi itu tapi harus tetap fokus,” kata Praveen dalam rilis PBSI, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Taklukkan Pebulutangkis India, Jonatan Christie Lolos Babak Kedua Tunggal Denmark Open

"Kemarin ada jeda karena kami tidak main di Thomas-Uber jadi kami memanfaatkan untuk latihan," tambhanya.

Sedangkan Melati, ia mengakui masih beradaptasi dan mengetahui karakteristik shuttlecock dan lapangan saat memainkan babak pertama.

“Tadi masih adaptasi, masih raba permainan dan situasi lapangan, coba-coba pukulan juga karena ini pertandingan pertama,” ujar Melati.

Di babak 16 besar, Praveen / Melati akan bertemu ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat / Shevon Jamie Lai.

Penulis: Aulia Ivanka Rahmana

Baca Juga: Denmark Open 2021: The Daddies Ditundukkan Ganda Putra Jerman

Komentar